Bel baru saja berbunyi, menandakan waktu istirahat telah selesai. Berbondong-bondong murid SMA Samudera kembali ke kelas mereka masing-masing, kantin yang tadinya penuh sesak menjadi lebih legang. Lebih tepatnya kosong.. Ah tidak terlalu kosong sebenarnya, di pojok kantin masih terlihat dua orang laki-laki yang sedang berbincang.
"Jaem ikut gue yok! Ke kamar mandi." Ujar seseorang dengan eyesmile yang membuat siswi disini melting, sayangnya laki-laki yang dipanggil Jaem tadi tidak luluh dengan eyesmile nya.
"Dih, gak mau ya! Lu pikir gue bakal nganterin lu gitu? Dasar mesum!" Jaemin hanya menyilang kan lengan di dada dan menatap sinis pada manusia didepannya.
Loh, bukannya wajar ya kalau teman meminta teman lainnya untuk diantar ke kamar mandi? Itu akan wajar kalau orang lain yang meminta, tapi kalau orang ini.. ugh mending Jaemin melakukan pengakuan dosa dihadapan Wali Kelasnya bahwa dia tidak pernah piket selama kelas sebelas.
Laki-laki yang lebih tinggi tiba-tiba sudah duduk di samping Jaemin, tubuh Jaemin beringsut untuk menjauh.
"KAAN KAAAN JENOOO!!! PERGI LU ANJ-" teriakan Jaemin pun terhenti oleh tangan Jeno yang membekap mulutnya.
"Heh, lu bisa gak sih gak usah pake teriak? Udah kayak mau diperkosa aja, dasar perawan!" Jeno gemas dengan laki-laki yang sedikit lebih pendek darinya ini, padahal Jeno hanya meminta untuk ditemani ke kamar mandi eh malah teriak-teriak. Mana kantin sudah sepi.
Jaemin mempoutkan bibirnya, "Lagian lu sih! Mepet gue kaya om-om pedo aja!" Jeno yang mendengar hanya terkekeh dan mengacak rambut Jaemin, "Ayo ke kelas udah masuk ini." rengek Jaemin.
Jeno hanya berpura-pura tidak medengar dan mendapat jeweran di telinga kanannya, pelakunya tak lain tak bukan adalah Jaemin. Dia menarik Jeno sampai ke depan kamar mandi pria dan berhenti tepat di depan lorongnya. Jaemin sudah tau tabiat Jeno, kalau maunya tidak dituruti maka Jeno akan terus berpura-pura tidak mendengar apapun yang Jaemin katakan, jadi daripada urusannya semakin panjang, lebih baik Jaemin antar saja ke kamar mandi.
"Udah sana jalan, cepetan pipisnya! Gue tunggu disini, awas lu lama!" Jaemin langsung bersandar pada sisi luar dinding kamar mandi ini, namun Jeno masih tetap berdiri di sampingnya.
"Gue mau nyebat Jaem, bukan mau pipis. Temenin di dalem lah!" pinta Jeno dengan memelas, siapa tau Jaemin luluh dengan Jeno yang soft seperti ini. Tapi yang didapatnya adalah suara cempreng Jaemin yang hampir saja mengumpat.
"BANGS- MHHHH MHHH" tanpa aba-aba Jeno langsung membekap Jaemin dan menyeretnya ke dalam, kamar mandi paling ujung sepertinya tidak buruk untuk merokok, karena letaknya yang agak jauh dari jangkauan penglihatan.
Jaemin masih meronta bahkan saat sudah di dalam bilik, "Jeno lu apa-apaan sih! Ngerokok itu gak baik buat paru-paru lu, mana pintunya dikunci lagi, anjirlah!" Jaemin menggerutu sambil menghempaskan pantatnya di closet duduk.
"Cie yang perhatian sama gue, tapi lu tenang aja, asap rokok gue wangi kok lu bakal suka!" Jawab Jeno dengan cengiran khasnya yang membuat eyesmile Jeno kembali muncul.
Bodo amat lah anjir, mau wangi mau busuk kek gue gak bakal suka sama rokok -Jaemin yang ternistakan oleh Jeno.
Jeno mengeluarkan sepuntung rokok dari sakunya dan memulai ritual nyebat yang biasa dilakukannya sendiri, benar saja saat asap dari rokok Jeno menyentuh indra penciuman Jaemin, Jaemin malah mengendus, baunya membuat rileks, bau menthol yang menyegarkan kamar mandi sempit ini.
"Gimana? Seger kan? Hehe." Jeno yang tiba-tiba mendesakkan tubuhnya di belakang tubuh Jaemin, jadi sekarang mereka berdua duduk di closet dengan Jaemin yang duduk diantara kedua kaki Jeno.
Jaemin hampir saja berdiri kalau pinggangnya tidak ditahan oleh Jeno, dengan terpaksa dia duduk kembali. Punggungnya menempel pada dada Jeno. Jaemin deg-degan, badannya tegang dan sedikit malu dengan posisi seperti ini. Tapi bukan Jeno namanya kalau tidak membuat Jaemin kesal.
"Jaem dada lu rata banget! mau gue munculin kaga?" Tiba-tiba Jeno meraba dada Jaemin yang rata menurutnya, dan langsung ditepis oleh Jaemin.
"Kan gue cowok jen, stress banget lu." ucapnya sambil berdiri dan menghadap Jeno. Jaemin terus melotot pada laki-laki yang sedang asik merokok itu.
Brakk
Suara pintu di banting..
Bukan, pelakunya bukan Jaemin. Dia masih ada di posisi menghadap Jeno. Sepertinya itu adalah kamar mandi bilik sebelah, mungkin hanya siswa lain yang terlalu keras menutup pintu. Namun..
"Nghh.. Shh ahh"
•••
Halo ini udah revisi hehe, aku betulin beberapa kalimat yang menurut aku kurang tepat.
Jangan lupa vote dan komen :)
KAMU SEDANG MEMBACA
RATA ; nomin ✔
Fanfiction'Jaem dada lu rata banget! Mau gue munculin kaga?' -Jeno, bangsat version 2018. 'Kan gue cowok Jen, anjirlah.' -Jaemin, menolak rated 2018. ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ 17/06/2018 rank #1 on Nomin 06/08/2018 rank #2 on Nomin ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ (start)...