Jaemin turun dari mobil dan disusul oleh Jeno, saat ini mereka sudah sampai di rumah Chenle. Banyak teman-teman sekolah mereka yang lebih dulu sampai, salah satunya Haechan. Tumben tidak bersama dengan Mark, batin Jaemin.
Dari kejauhan Haechan melihat dua namja yang berdampingan mendekat ke arahnya. Keduanya memakai baju couple, Jeno memakai kemeja warna hitam bermotif sama dengan kemeja putih yang dikenakan Jaemin, dan jangan lupakan anting panjang yang melekat di telinga Jaemin. Semakin mempercantik tampilannya. Sedangkan Haechan memakai sweater crew neck hitam dengan warna putih pada seluruh bagian lengan. Dress code ulang tahun Chenle adalah monochrome, oleh karena itu hampir seluruh undangan memakai pakaian berwarna hitam, putih dan abu-abu.
"Echannn" Teriak Jaemin pada sahabatnya. Dua uke itu berlari dan berpelukan seperti telletubies, Jeno hanya tersenyum melihat. Tampaknya mereka berdua sudah berbaikan, tidak dingin seperti beberapa hari lalu di sekolah.
Mereka melepas pelukan, Jaemin mundur dan menggandeng lengan Jeno. Haechan mempoutkan bibirnya, "Hadeh iya, Nana sekarang udah punya pacar! Jadi nempel-nempel gini" Jaemin tertawa, membanggakan kebersamaannya dengan Jeno.
"Emang pacar lu kemana?" Tanya Jaemin. Yang ditanya hanya menoleh kanan dan kiri mencari keberadaan sang kekasih. "Gatau, katanya sih masih ada urusan. Jadi telat" Jawab Haechan sambil tersenyum.
Jeno yang tidak tau bahwa Haechan dan Mark sudah berpacaran, bingung mendengar obrolan kedua uke tersebut. "Lah emang lu punya pacar Chan?" Tanya Jeno.
"Punya" , "Engga" Jawab Jaemin dan Haechan kompak.
"Ih, kok lu boong si Chan. Kan Mark hyung pacar lu!" Jaemin memandang heran kepada Haechan yang pipinya memerah. "Tuh kan Jeno jadi tau! Kamu sih Na.." cicit Haechan "..aku kan jadi mayuu" sambungnya sambil menutup kedua pipinya dengan telapak tangan.
Jam menunjukkan pukul 07.58 pm artinya sebentar lagi acara akan dimulai. Ketiga namja itu langsung mendekat ke arah panggung yang berada di depan kolam renang rumah ini. Suasana elegan nampak sekali dari dekor panggung tempat kue tart berbentuk motor sport itu diletakkan. Banyak orang yang terkagum dengan kue tart milik namja yang akrab di sapa Lele itu.
Tidak lama kemudian seorang pria dewasa menaiki panggung diikuti oleh Chenle. "Halo, anak-anakku yang tersayang. Hari ini adalah hari bahagia dari teman kalian sekaligus satu-satunya putra yang saya miliki. Jadi saya harap kalian bisa bersenang-senang disini dan tidak perlu khawatir tentang apapun. Jelas? Any question?" Tanya tuan rumah pada para tamu undangan.
"Kita boleh minum gak pak? Have a se-mphh" Suara namja di belakang itu terpotong karena dibekap oleh temannya.
"Ahaha, i know what you mean boy! Karena hari ini Chenle genap berusia 17 tahun, kalian bebas melakukan apa saja anak muda! But remember, still play safe. Okay?" Terdengar sorakan dari seluruh tamu yang ada disini "Yeayyyyyy!!!"
"Baiklah karena ini acara anak muda, maka aku, istri, dan seluruh karyawan ku. Kecuali dua orang satpam di depan. Akan pergi ke mansion kami yang lumayan jauh dari sini. Jadi jangan takut para orang tua akan mengacaukan malam kalian!" Setelah berucap sedemikian ayah dari Chenle itu meyerahkan mic pada anaknya dan berucap "Aku percayakan semua padamu nak!" yang dibalas anggukan oleh Chenle.
Setelah melihat rombongan mobil mewah itu pergi, para muda-mudi mulai menggila. Musik diputar kencang dan tuan rumah langsung bergabung dengan genk nya. Chenle adalah salah satu anggota Mark di sekolah. Kumpulan para namja tampan dan juga..berandal.
Jeno, Jaemin dan Haechan juga sedang melantai di sana. Berdesakan dengan banyak orang sambil terus menari, Jeno memeluk pinggang Jaemin. Melompat dengan iringan musik yang cukup keras, ini asyik. Sekali-kali kalian harus mencobanya. Ini benar-benar pesta anak muda.
Jaemin merapatkan tubuhnya ke Jeno, bergerak mengikuti alunan musik yang memabukkan. Menari seolah besok tidak ada waktu lagi untuk menari. Namun tiba-tiba bongkahan pantat Jaemin diremas, namja kecil itu tidak menghiraukan. Mungkin tidak sengaja pikirnya. Tidak mungkin itu Jeno, Jaemin masih merasakan kedua tangan Jeno melekat di pinggangnya.
Namja itu kembali berjingkrak dan lagi-lagi pantatnya merasakan tangan nakal orang tersebut. Jaemin menoleh dan tidak mendapati siapapun yang membalas tatapannya, semua orang asik berdansa gila dengan gerombolannya. Jaemin semakin merapatkan tubuhnya dengan Jeno, menuntun tangan Jeno lebih ke bawah untuk memegang kedua bongkahan milik Jaemin.
"Baby boy mulai nakal ya!" Bisik Jeno di telinga Jaemin.
Jaemin tersenyum, "Biar gak diambil orang!" Jaemin mengedipkan sebelah mata pada Jeno dan kembali berdansa.
Namun sial, tangan itu tidak kehabisan akal untuk menyentuh Jaemin. Karena tau dua benda kenyal itu dijaga oleh tangan Jeno. Tangan itu berusaha menggapai paha dalam Jaemin, nyaris terkena bagian vital nya. Jaemin yang merasa risih langsung saja berpamitan ke kamar mandi pada Jeno. "Jen, gue ke toilet dulu ya".
Jeno menawarkan untuk mengantar, namun Jaemin tidak mau. Namja itu malah menyuruh Jeno untuk menemani Haechan yang berada di belakangnya. Selepas Jaemin pergi, Haechan menjadi partner dansa Jeno.
'
'
Jaemin melangkahkan kakinya di dalam rumah Chenle, suasana disini cukup ramai juga seperti di dekat kolam sana. Bedanya bagian dalam rumah ditempati oleh kakak-kakak kelas Jaemin, siswa kelas XII. Ada yang merokok, mabuk, bahkan ada yang bercumbu, ewh. Jaemin terus saja berjalan tanpa memperhatikan kegiatan mereka lebih lama.Setelah sampai di toilet seperti yang ditunjukkan seseorang tadi, Jaemin membuka knop nya dan masuk ke dalam toilet. Namun saat hendak menutup pintunya, sebuah sepatu mengganjal. Membuat jarak antara pintu dan daun pintu yang akan ditutup. Seseorang menghalangi Jaemin untuk menutup pintu kamar mandi.
Seseorang tersebut masuk dan mengunci mereka berdua di dalam.
'
'
'
'
'
BAPAKNYA LELE BAIK BANGET, JADI PENGEN PUNYA BAPAK GITU :"( WKWK BTW INI GUE GA NGIKUTIN UMUR SEBENERNYA PARA PEMERAN YA. JADI INI PAKE KHAYALAN GUE AJA. BIAR LEBIH GAMPANG. YANG BEDA ITU CUMA UMUR NYA JISUNG SAMA MARK. JADI JISUNG ADA DI KELAS X SMA, TERUS SI MARK KELAS XII DREAMIS LAINNYA DISAMA RATAKAN KELAS XI TERMASUK LELE. BIAR KALIAN GA BINGUNG.
COBA TEBAK ITU SIAPA YANG COLEK-COLEK SQUISHY NANA HAYOO!!
BTW JANGAN LUPA PENCET ☆ YA KALO ABIS BACA. COMMENT NYA JUGA CHA TUNGGUIN!! ♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
RATA ; nomin ✔
Fanfiction'Jaem dada lu rata banget! Mau gue munculin kaga?' -Jeno, bangsat version 2018. 'Kan gue cowok Jen, anjirlah.' -Jaemin, menolak rated 2018. ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ 17/06/2018 rank #1 on Nomin 06/08/2018 rank #2 on Nomin ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ (start)...