Bab 6

3.4K 384 84
                                    

⚠️ Warning!!! ⚠️

FF ini mungkin akan sangat membosankan dan typo bertebaran dimana-mana

FF ini mungkin akan sangat membosankan dan typo bertebaran dimana-mana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lee Jungkook, apa yang kamu lakukan disini?" tanya namja itu emosi.

Yang dipanggil pun menoleh. Wajah Jungkook pun memucat seketika melihat siapa yang memanggilnya, belum lagi melihat amarah di mata dan wajah namja yang sangat dikenal dan ditakutinya itu.

"A-appa."

Jungkook pun berdiri. Sesekali melirik Hansung yang masih terdiam di tempatnya.

Dan entah kenapa, mendengar suara orang yang dipanggil appa oleh Jungkook, Hansung merasa dadanya sakit dan berdegup kencang secara bersamaan.

Namun Hansung tak mampu bersuara karena dirinya juga takut mendengar suara ayah Jungkook yang menurutnya sarat dengan amarah. Hansung takut sekali dirinya bicara, Jungkook akan semakin dimarahi.

"Appa," panggil Jungkook mendekati Won Bin.

"Ayo pulang! Kamu pikir appa tak akan tahu kalau kamu berkeliaran di luar rumah? Kamu tahu kan appa tidak suka kamu berkeliaran di luar rumah. Kamu harusnya belajar!" kata Won Bin menarik tangan Jungkook paksa.

Jungkook pun menurut, tanpa berpamitan pada Hansung dan Lisa.

Lisa melihat Won Bin yang menyeret Jungkook pergi. "Appanya mengerikan. Seperti iblis, sayangnya tidak ada tanduk di kepalanya," katanya bergidik ngeri.

Hansung hanya diam. Detak jantungnya masih tak beraturan. "Aku harap tidak bertemu dengan appanya Jungkook lagi," lirihnya ketakutan.

Suara Won Bin sangat membuatnya takut. Pendengaran Hansung itu tajam, dan Hansung bisa langsung tahu karaktristik seseorang melalui suaranya.

Won Bin mendorong tubuh Jungkook masuk ke gubuk mereka yang kecil.

"Bruk!!!"

Jungkook tersungkur di atas lantai. Air mata membasahi pipinya.

"Ada apa ini? Kenapa kamu mendorongnya begitu? Bagaimana kalau dia terluka?" tanya Ji Hyo langsung memeluk Jungkook yang menangis. "Kamu tak apa, sayang?" tanyanya pada Jungkook khawatir.

"Eomma, hiks..."

Jungkook memeluk Ji Hyo erat. Takut pada Won Bin yang marah.

"Ingat, Jungkook! Awas saja kalau appa melihat kamu memancing lagi! Kamu harus belajar! Jangan hanya bermain saja! Kalau memang bosan, bantu eommamu jualan dipasar! Mau jadi apa kamu berkeliaran di luar sana?" bentak Won Bin langsung memasuki kamar.

Meninggalkan Jungkook yang masih menangis terisak.

"Eomma. Aku tidak bisa ketemu dengan Hansung lagi. Hiks...."

In Your Eyes - Vminkook Family (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang