Bab 17

3.2K 305 40
                                    

Setelah kejadian menghebohkan tadi sore, semua kembali seperti semula. Jung Woo agak sedikit kaget memang melihat begitu banyak pembasmi serangga di rumahnya saat pulang dari jjs alias jalan-jalan sore bersama sang istri, Mi Kyung.

Namun setelah dijelaskan oleh Ji Won, akhirnya Jung Woo tahu jika gudang yang sudah berpuluh-puluh tahun tak terpakai akan digunakan untuk kamar Taehyung. Agak tak rela sebenarnya saat tahu cucu angkat kesayangannya akan tidur disana. Namun kekhawatirannya lun hilang saat mendengar Ji Won akan memanggil tukang reparasi akan mengubah kamar Taehyung menjadi lebih bagus dengan desain-desain yang terbaik. Bahkan Ji Won mengijinkan Taehyung untuk ikut ambil bagian untuk menata kamarnya itu.

Bersyukur Taehyung bukanlah anak yang cerewet dan juga banyak menuntut. Bisa makan saja sudah termasuk beruntung, apalagi punya kamar sendiri dan kasur yang empuk dan nyaman. Sejak kecil, Taehyung bukanlah anak yang manja.

Taehyung pun duduk bersama dengan yang lainnya. Lauk Taehyung sengaja dibedakan karena ternyata Taehyung memiliki beberapa alergi makanan. Seperti seafood dan semacamnya. Bahkan Taehyung itu alergi susu sapi, jadi tak bisa memankan makanan sembarangan. 

Taehyung pun menyendok makanannya dan memasukkan kr mulutnya. Tanpa disadarinya, ada 2 orang yang diam-diam memandanginya dengan senyuman. Daripada senyuman, mungkin lebih terlihat seperti seringai.

Keduanya merengutkan kening melihat tak ada ekspresi apapun di wajah Taehyung. Agak aneh memang, mengingat apa yng sudah mereka lakukan pada makanan khusus untuk Taehyung sebelumnya.

Sebelumnya, di dapur:

2 orang namja, atau kita bisa mengatakan mereka sebagai 2 orang anak laki-laki sedang mengintip apa yang seorang yeoja lakukan di dalam dapur. Sebenarnya mereka ke sana hanya ingin sedikit mencuri makanan karena tina-tiba mereka merasa lapar setelah sibuk membersihkan gudang untuk Taehyung, ditambah aksi kejar-kejaran mereka dengan si alien dan juga penunggu gudang yang lainnya.

Namun niat mereka terhenti saat mendengar pembicaraan pemilik rumah yang juga ikut memasal seperti biasa. Walaupun Ji Woon adalah istri dari pemilik rumah, tetap saja Ji Won sama sekali tak ingin menyerahkan pekerjaan dan juga tugasnya sebagai seorang ibu rumah tangga. Selama ini, Ji Won selalu ikut serta menyiapkan semua keperluan keluarga besarnya.

"Hari ini aku akan memasak 2 makanan yabg berbeda. Karena kita memiliki 1 anggota keluarga baru, aku akan menyiapkan makanan khusus untuknya. Apalagi banyak pantangan makanann yang tak boleh dimakannnya. Aku akan memisahkan menu untuk  Vivtor dan yang lain," kata Ji Won kepada salah satu chef yang bekerja kepada keluarganya selama hampir 10 tahun itu.

"Ne, nyonya," sahut sang juru masak.

Ji Won semakin sibuk menyiapkan makanan, mengingat sebentar lagi memasuki jam makan malam, hingga sebuah teriakan membuatnya terpaksa nenghentikan kesibukannya.

"Yeobo, dimana piyamaku?" teriak Shin dari kamar mereka yang ada di lantai 2. Beruntung suara sang suami yang cukup menggelegar tertangkap apik oleh pendengarannya.

Ji Won pun menghela nafasnya pasrah. Meninggalkan dapur setelah mematikan kompor dan mencuci tangannya. Padahal makanan yang ia siapkan untuk Taehyung belum selesai.

Saat Ji Won meninggalkan dapur, 2 anak laku-laki itu pun masuk ke dalam dapur.

"Jadi eomma sedang menyiapkan makanan buat si pincang itu?" tanya Changkyun dengan senyuman liciknya yang justru menjurus ke imut menurut Hanbin.

In Your Eyes - Vminkook Family (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang