9. Orang Misterius (?)

3.5K 101 12
                                    

"Seperti senja, senyumanmu juga selalu aku tunggu. Walaupun sesaat, tapi aku rela untuk itu "

_____________________________________

Kira-kira 30 menit yang lalu Ray telah pulang dari rumah Ica. Ica lelah dengan hari ini mulai dari membuatkan makanan untuk Ray, membereskan rumah, mengerjakan tugas dari Ray. Ica kembali ke kamarnya seusai ia menghabiskan semangkuk mie goreng dan segelas air bening (?)

Ica berjalan gontai menaiki tangga menuju kamarnya. Setelah sampai, ica langsung membaringkan tubuhnya di kasur.

Ia kembali teringat dengan kejadian di ruang tamu beberapa jam lalu. Ia teringat bagaimana Ray memperhatikannya. Sebenernya Ica menyadarinya sejak awal ketika Ray memperhatikannya. Namun, sebisa mungkin Ica menahan gugup yang ia rasakan.

Sehebat itukah Ray sampai-sampai membuat seorang Ica merasakan debar-debar dijantungnya ?

"Oke oke... gue gak boleh baper sama dia. Ingetttttt Caa!!! Lo itu pembantu dia!" Sambil memegangi kepalanya agar pemikiran-pemikiran nya itu sirna di otaknya.

Lalu Ica pun tertidur pulas.

~•~

"Mbok.....!!!" Teriak Ray.

"Iya den ada apa panggil Si Mbok?" Tanya Si Mbok.

"Kakak kapan pulang?" Tanya Ray.

Mudah-mudahan aja gak akan pulang.

"Hmmm.. setau saya sih besok den"

Setelah mendapat jawaban, Ray pergi meninggalkan rumah. Sambil mengeluarkan benda pipih di kantung sebelah kanan nya dan mulai mengetik sesuatu di salah satu aplikasinya.

LINE

Rynnrndrm : Gue mau buang duit. Yang mau ikut, ke cafe biasa. Sekarang.

Alexan_ : Widiihh ada apa nih boss kita-kita?

Rynnrndrm : Gc!

Arinovan. : Boss dd ari yang emesh ini boleh join kan?

Rynnrndrm : Y

Arinovan. : Yeeeeeeyy maciw bossQ

Kevin_BSK : Otw.

Vn.Lubis : Jemput gue lex

Alexan_ : Tunggu depan.

Vn.Lubis : Sip.

Alexan_ : Woy Ri mau ikut gak lo?

Arinovan. : Duluan aje, gue naik motor sendiri.

Setelah Ray merasa cukup membaca chat dari teman-temannya, Ray menon-aktifkan ponselnya lalu dimasukan kembali ke dalam kantong celana nya. Ray lalu bergegas melajukan motornya dengan kecepatan diatas rata-rata.

Sekitar 15 menit melewati jalan yang cukup ramai, Ray sampai ke tempat tujuan. Ray memarkirkan motornya lalu melepas helm yang ia kenakan. Lalu berjalan memasuki cafe.

My Girlfriend (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang