CURHAT

1.8K 87 6
                                    

Hi...!

Ada beberapa alasan yang pengen aku sampein atas keterlambatan update cerita MG ini ;

Pertama.
Aku bener-bener gak ada inspirasi sama sekali.

Kedua.
Di point pertama, aku bohong. Sebenernya aku banyak inspirasi.  Tapi....
Inspirasi nya itu di luar jalur cerita aku. Aku justru malah kepikiran mau bikin cerita yang baru, yang tokoh utama nya Aku. Aku si author yang nulis cerita ini lhoo.. jadi aku kepengen bikin cerita yang terinspirasi dari pengalaman hidup aku sendiri.

Jujur alur hidup aku tuh penuh drama wkwkwkwk...
Apa lagi soal cinta Hihihi...

Nah jadi otak sama hati aku tuh suka ga sinkron.. makanya inspirasi yang seharusnya ada, malah buyar karna kepikiran hal lain.

Ketiga.
Aku lagi sibuk mikirin segala macam yang namanya "Ujian" ntah ujian sekolah, maupun ujian hidup. Wkwkwkwk...

Maklum lah aku kelas 12. Jadi sedang sibuk - sibuknya banget...

Keempat.
Niat aku lanjutin cerita ini tuh gaada.

Aku udah terlalu pusing mikirin Ujian Nasional, jadi alur cerita MG ini aku lupa.

Kelima.
Cerita MG akan aku cicil di draf. Mungkin agak lama, tapi daripada nggak sama sekali yekan?

Keenam.
Aku fokus ke cerita MG ini,
In syaa Allah.. setelah aku selesai segala macam urusan di sekolah, maupun di rumah.

Ketujuh.
Ini yang PALING menghambat.

Vote dan jumlah readers itu sangat sangat berbeda jauh.

Ibaratkan,
yang Baca : 1000 orang,
yang Vote : 1 orang.

Jadi aku gaada semangat sama sekali ngelanjutin cerita ini.

Sempat terfikir mau aku kasih ke temen aku cerita MG ini, kebetulan dia bikin cerita di wattpad juga.

Tapi kalau aku pikir-pikir, cerita MG ini harus aku yang lanjutin, karna kalau nggak, pasti gak sesuai harapan aku.

Karna SEBAGIAN KECIL ada adegan yang bener real, penah terjadi di kehidupan aku.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
So Guys!!

Kesimpulan nya :
Aku minta dukungan dan suport dari kalian atas cerita pertama aku ini.

Dan mohon dimengerti atas keterlambatan update cerita MG ini.

Thank You!
Love you ♥

11 Februari 2019


My Girlfriend (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang