"Pernah gak saat memikirkan seseorang, tiba-tiba air matamu jatuh menetes di pipi, seketika itu kamu baru sadar ternyata kamu sangat merindukannya."
Pernah?___________________
VOTE LAH :)
_________________________"Raquel." Panggil Ica.
"........" masih sibuk dengan novelnya.
"Raraaaaa!" Teriak Ica tepat di telinga Raquel.
"Bacot banget sih lo!." Raquel memasang wajah judes nya, lalu melanjutkan aksi membaca novelnya yang tertunda.
"......" kini giliran Ica yang diam. Ia cukup kaget dengan bentakan Raquel.
.
.
.
.
.
.
."Kalau gue terlalu begini.. nanti Ica curiga kalau.... kalau gue.." Mata Raquel tertuju pada novelnya, tapi pikirannya? Iya memikirkan hal lain.
"Oke tahan Raquel.. sebentar lagi. Lo harus sabar sedikit lagi supaya bisa dapetin keinginan lo." Ujar Raquel pada dirinya sendiri.
Raquel menutup buku novelnya, dan menatap Ica yang berada di sampingnya.
Ica masih shock dengan barusan, tak biasanya ia di bentak, kecuali Ray. Ia harus memperluas kesabarannya.
"Sorry.. sorry Ca! Gue gak maksud bentak lo kok! Suer."
Hening.
"Caaa... maafin gue.. tadi gue lagi serius baca novelnya, tiba tiba lo dateng dan teriak-teriak.. jadinya gue kezelllll tau."
Hening.
"Icaaaaaa...!!!!" Teriak Raquel sambil mengoyang-goyangkan tubuh Ica.
"E-ehh kenapa?" Tanya Ica.
"Maafin gue Ca.. tadi ga sengaja.. habisnya novelnya lagi seru banget gitu.. jadi ceritanya ada sahabat yang mengkhianati sahabatnya yang lain. Nah jadi gue kebawa emosi gitu.." jelas Raquel berharap Ica mengerti dan percaya (?)
"Iyaiya.. maafin gue ya, udah ganggu lo baca." Ujar Ica dengan tulus.
"Iya maafin gue juga udah bentak lo."
Lalu mereka berpelukan.
~•~
"Anak-anak... hari ini keluarkan buku paket kalian halaman 129. Hari ini kita akan berdiskusi mengenai ekosistem alam. Karna ini diskusi, jadi kalian akan berkelompok. 1 kelompok terdiri dari 2 orang. Nama-namanya akan ibu sebutkan!." Jelas Bu Maria yang di sambut dengan rasa kecewa murid-murid.
"Bu! Kita pilih kelompok sendiri aja sih bu..." Tawar Rio.
"Gak ada bantahan!"
Rio mendengus kesal.
Bu Maria pun mulai menyebutkan nama-nama kelompok mereka masing-masing.
"Wehh Ca!" Teriak Rio.
"Iya?" Tanya Ica.
"Lo satu kelompok sama siapa?" Tanya Rio.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend (Slow Update)
Romansa16++ "Lo harus jadi pembokat gue selama-" belum selesai Ray bicara, Ica telah memotong perkataan Ray. "Iyaiyaaa.. satu bulan kan? Oke deal." Ica menarik tangan nya dengan kuat, membuat tangan Ray sedikit melonggar genggamannya. Dan akhirnya ..Ica b...