Aku berjalan keluar kelas begitu bel istirahat berbunyi. Kelasku ini letaknya strategis, menurutku. Di lantai dua dan di tengah-tengah, bisa lihat langsung ke lapangan, ke masjid, ke lab, ke podium, dan apapun yang letaknya dibawah sana.
Makanya juga aku jadi sering modus.
Apalagi sekarang jam olahraga kelasnya kak jihoon. Aduhai, mau modar aja setiap liat dia ngelap keringetnya.
"Masih aja diliatin sampe matanya mau lepas," ujar siyeon yang entah kapan berdiri disebelahku.
"Ganteng tau"
"Kak mark itu juga ganteng tau"
"Kak jihoon dong, jeojang banget di hati gue"
Siyeon terkekeh mendengar ucapanku. Udahlah, kalo udah ngebucin begini, aku emang bisa jadi goblok.
"Iya, sama-sama"
Aku bingung. Kenapa kok tiba-tiba haechan lewat sambil bilang sama-sama? Memangnya dia ngapain?
"Apa?"
Haechan gak menjawab. Dia terus aja jalan masuk ke kelas bareng temennya yang lain; jeno, jaemin, hyunjin, jisung, seungmin, renjun, felix.
"Lo gak mau susunya? Gue ambil aja kalo gini," kata siyeon sambil menggeser tangannya di depan badanku.
Aku menunduk, ternyata ada susu kotak di balkon.
Ini dari haechan apa ya? Tapi ngapain?
"Loh? Ini punya gue emang?"
"Tadi dari haechan"
"Buat gue?"
"Ya menurut anda? Yakali buat gue?"
Aku terkekeh lalu menggeser susu kotak itu ke arah siyeon. "Yaudah buat lo aja. Gak suka yang rasa pisang gue"
🌱
Waktu aku ke kelas kakak pas pulang sekolah, kelasnya kosong. Tasnya juga ilang semua. Apa udah pulang? Masa iya cepet banget? Belnya aja baru bunyi sepuluh menit yang lalu.Kak mark 🔽
Dimana?|
|lab bio. Masih praktikum
|udh minta jemput?Belom. Kirain lo udh|
|minta jemput gih
|gue gatau pulang kpn. Nanti nebeng lucas ajaOke|
Setelah selesai chat kak mark, aku berjalan ke gerbang sambil nyari kontak mas johnny juga.
Mas johnny🔽
Mas jemputt|
|sekarang?
Lusa|
Ya sekarang dong. Pake bercanda||wkwkwk iya
|senam ya iya iyalah
|bentar bentar ya, ketemu bapak dosen duluLama?|
|bentaaaar. Ini dah mau kelar
Aku cuma read pesan dari mas johnny. Ngapain ketemu dosen? Apa jangan-jangan mas johnny udah mulai ngerjain skripsinya?
Panas banget, udaranya panas. Aku udah merapatkan diri ke tembok lobby, biar gak kepanasan. Tapi yang bikin panas memang udaranya, jadi ya tetep aja keringetan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Headphones ✔ haechan [Au]
Fanfiction❝Things that are get twisted is just like earphone in a pocket❞ 🔜18.06.19 🔚18.12.17