Aku ngebuka notif tadi satu-satu waktu jam pulang.
Ternyata nambah, ada notif line juga malah.
Aku bingung aja, kok hpku mendadak rame setelah dipinjem sama haechan. Aku jadi curiga kalo dia ngapa-ngapain hpku. Mungkin, hp ku dibuat gak bener gitu.
Terus aku buka instagram dan ngeliat reply dari siyeon. Ternyata dia ngereply storyku yang paling baru.
Bergegaslah aku ke story instagramku yang baru.
Lalu aku auto nyebut.
Itu boomerang wajahnya haechan. Ngagetin, karena dia ini masang wajah biasa terus mendadak dia zoom in dan zoom out dalam waktu cepat. Kaget.
Pantesan banyak yang reply.
Terus aku liatin story itu berulang-ulang. Rasanya aku jadi salting sendiri.
Aneh aja gitu, ada cowok yang ngesnapgram di hpku. Aku jadi deg-degan karena haechan juga awalannya ganteng.
Mana tadi dia beneran nemenin aku sampe selesai, bahkan kita berdua akhirnya malah bercanda bareng.
Yahhhhh masa aku baper sih? Baper sama haechan? Yang bener aja, baru juga aku sekelas sama dia ini.
Terus aku beralih ke chat line.
Bingung, karena mendadak cowok-cowok ada di list teratas chat. Dimana, list teratasku biasanya shuhua atau siyeon atau kak mark atau mas johnny.
Pas aku bukain satu-satu, aku auto nyebut untuk kedua kalinya.
Haechan ngechat semua cowok yang ada di kontak line ku, tapi yang dia kenal juga, dan isi chatnya adalah "Halo sayang, aku kangen kamu deh"
pANTESAN BALESANNYA SEMUANYA KAGET DAN PADA NGATAIN AKU GAK WARAS.
Haechan hhhhhh kampret banget.
"Itu hp lo bukan?" Tanya jaemin ke aku.
Aku mengangguk. "Ya iyalah, menurut lo?"
"Ngapain lo bilang kangen gue bulldog," kata jaemin.
Aku mendengus. "Si haechan ituuuu, bukan gue. Sinting apa ya gue kangen lo, tiap hari ketemu"
"Kalo gak ketemu kangen berarti?"
"Enggak"
Jaemin berdecak, terus cowok itu berlalu pergi gitu aja.
"Besok hp lo ditali sama lo aja, biar gak dipegang sama cacing tanah," kata baejin yang melewati bangkuku.
"Wkwkwk maap maap," ujarku waktu ngeliat baejin ini udah capek wajahnya.
Aku masih ngeliatin isi chat line satu-satu, sampe mendadak ada telfon dari kak mark. Waktu aku angkat, katanya suruh buruan ke gerbang karena kak mark udah mau pulang.
🌱
Waktu makan malam, kak mark sama mas johnny ini kepo soal aku sama haechan. Pada kepo karena kok haechan bisa megang hpku.Aku jawab, masih aja kepo dan nuduh aku sama haechan pasti udah jadian.
Akhirnya aku tinggal aja mereka ke kamar dan nutup pintu. Capek tau ngejelasin hal yang gak aku lakuin.
Aku ngeliatin lagi snapgram yang haechan buat tadi siang. Gak tau, liat wajahnya dia di snapgram sendiri tuh rasanya gimana, kayak ada gemes-gemes gitu.
Dan aku baru sadar kalo aku senyum-senyum sendiri karena ngeliatin haechan.
SINTING BENERAN.
Lalu aku baru sadar kalo aku gak ngefollow instagramnya haechan.
Kok bisa?
Ya bisa. Emang aku tuh nungguin difollow duluan baru ngefollback. Tapi si haechan ini gak buruan follow, ya aku biarin.
Terus aku kepo instagramnya haechan ini apa, dan aku inget kalo jeno pernah masukin foto yang ada haechannya dan ngetag dia.
Ketemu.
Jadi aku langsung mencet username itu dan aku lihatin.
Cuma ada 2 foto. Dan captionnya juga gak jelas, cuma emot gitu.
Terus aku bimbang enaknya ngefollow apa enggak.
"Follow gak nih?" Tanyaku pada diri sendiri.
Masih galau-galaunya aku karena bimbang, jariku gak sengaja langsung mencet tombol follow.
AKU PANIK.
Tapi masa iya aku unfollow? Ntar kelihatan dong kalo aku lagi stalk dia???
Yaudah gapapa deh, kan temen juga.
Tapi setelah aku mencet follow, langsung ada notif baru.
Pas aku cek ternyata,
haechan started following you.
Langsung difollback dalam waktu dua detik :)
Terimakasih haechan. Setidaknya aku gak malu-malu amat.
Tapi kok cepet banget anjir follbacknya, apa dia juga kebetulan lagi buka instagram?
Terus aku baru sadar, ini beneran instagramnya haechan bukan sih? Kok nama yang diatasnya bio itu malah Somi?
🌱🌱🌱
KAMU SEDANG MEMBACA
Headphones ✔ haechan [Au]
Fanfiction❝Things that are get twisted is just like earphone in a pocket❞ 🔜18.06.19 🔚18.12.17