Aku melirik anak kelas lagi. Agak panik juga karena udah hampir jam 8 dan haechan sama jaemin belum dateng. Padahal janji ambil tumpeng di rumah tanteku jam setengah 9.
Ya semua aku atur. Berhubung tante juga baik, semua udah siap. Pokoknya nanti aku tinggal hias aja bareng temen.
"Nas, gak pake maskara?" Tanya siyeon.
Aku menggeleng sambil mengetikkan beberapa kata di hp.
Jaemin🔽
|Jaeminn
|Heh
|Dimana? Buruan sekolah
Gak dibalas. Di read juga enggak.
Aku akhirnya menelpon dia. Tapi gak diangkat.
Aku menggigit bibir bawahku ragu. Apa aku harus ngehubungin haechan? Iya soalnya tadi malem mereka berdua janji mau nganterin ambil tumpeng.
Haechan🔽
|Channn
|Haechann
|Dimana? Sekolahhh
Gak di read juga.
Aku bimbang sih mau nelpon atau gak. Tapi ini urgent, jadi tanpa pikir panjang aku telpon aja.
"Sini gue maskarain dulu," kata siyeon.
Iya jadi tuh pada pake baju adat dan dandan gitu. Ya aku cuma pake yang simple aja dong.
Aku menjauhkan hp waktu siyeon mulai mendekati aku. Dia mulai beraksi dengan maskaranya.
Aku yang tadinya mau ngecek hp jadi refleks teriak karena mataku kecolok. Gengs, perih loh ini.
"Eh? Ya lo sih kok gerak kan gue kaget," kata siyeon.
Aku gak peduli dan ngeliat hp. Panggilan udah diputus dan ternyata panggilan itu udah berlangsung 20 detik.
Mampus kan aku malah sama siyeon. Ini gimana kalo haechan mikir aku annoying?
Tapi sebenernya ada yang bikin aku lebih kaget sih.
Haechan🔽
|Gimana??
|Sorry lagi di kantin
|Heh lo gapapa?
|Nasss
|Nas dimana?
|Nas tadi kenapa teriak?
|Nass heh dimana lo?
|Jawab gue nas
|Nas?Sorry sorry tadi ada kecelakaan kecil|
Di kelas. Sini buruan sama jaemin|
Ayo ngambil. Udah mau jam setengah 9||Iya gue ke kelas sama jaemin
Aku cuma membacanya, lalu menyuruh nakyung bersiap. Soalnya emang mau pake dua motor, nanti yang ngambil aku, nakyung, jaemin, haechan.
🌱
Aku duduk agak canggung di jok motor haechan. Iya ini kan kali pertama aku naik motornya lagi setelah beberapa bulan????
Jaemin nih, nyeret nakyung buat naik ke motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Headphones ✔ haechan [Au]
Fanfic❝Things that are get twisted is just like earphone in a pocket❞ 🔜18.06.19 🔚18.12.17