Ezra Rezki Zeriel

1.1K 46 3
                                    

Assalamualaikum Reader
Gimana kabarnya nih?
Maaf ya, banyak typo berserakan. Maklumin aja masih pemula.
Happy reading 😊
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Ezra bergegas mengambil kunci motor yang berada di atas meja ruang keluarga "Bunda, mas berangkat dulu ya"

"Mau kemana sih buru-buru banget ? Gak sarapan dulu?"

"Gak bun, mas udah telat ke sekolahnya, mau latihan basket buat tanding minggu depan."

"Yasudah hati-hati bawa motornya" ucap bunda, mewanti-wanti putra sulungnya. "Oiya, nanti pulangnya jangan sore-sore yah mas, temenin ayah kamu ketemu sama temannya"

Ezra sudah diambang pintu, lalu berbalik menghadap bundanya "lah kenapa bun? Biasanya juga bunda nemenin ayah sama Dafin dan Fatiah."

"Ini spesial, udah mas nurut aja"

"Yaudah iya, Nanti mas cepet pulang deh. Udah ya bun, Ezra berangkat dulu, udah telat banget nih" tidak lupa Ezra mencium tangan bundanya sebelum pergi, lalu bergegas ke garasi menaiki motor Yamaha R25 berwarna hitam meluncur dengan kecepatan sedang meninggalkan halaman depan rumahnya.

◇▪■~~~¤¤¤~~~■▪◇

Setelah sampai sekolah, Ezra di sambut dengan teman-temannya lalu bersiap untuk berlatih, ketika sebelum berlatih Ezra menyempatkan untuk mengirim pesan kepada Nahza.

Nana

Ay hari ini kamu ke sekolah gak?

Iya, aku ke sekolah. Mau jemput yah?

Jam ?

Apanya?

Pulangnya?

Sekitar jam 3an

Yah, gak bisa
Suruh bunda balik cepet

Ihs,, php banget sihh
Udah ah kesel

Ya maaf

Tapi nanti jadi main kan?

G tau

Kenapa?
Gak bisa yah?

Di ajak pergi bunda

Yaudah

"Zra, ayo buru turun ke lapangan" ajak Erden, teman Ezra.

"Iya Den, bentar" selangkah kemudian Ezra memasukan hpnya kedalam tas, lalu segera menyusul teman-temannya ke lapangan.

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Jangan lupa Vote sama Komen yaa..

Pacar HalalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang