17-Tugas

10 1 0
                                    

.
.
.
.
Fana merah jambu - fourtwnty

'Atas sakit yang kamu beri,  aku tau bagaimana cara mencintai agar tidak disakiti lagi. Terima kasih'

***

Fariz albaraq : woi ngepet!

Nanda alqueena : selo bangsat.

Fariz albaraq : maap bang

Nanda alqueena : apaan?

Fariz albaraq : Ada tugas tapi belom di kasi tai ke anak kelas.

Nanda alqueena : anjir ngasi tai :)

Fariz albaraq : * tau typo haqiqi itu.

Nanda alqueena : emng tugas apaan?

Fariz albaraq : apasi itu yg ngasi bu bella

Nanda alqueena : up klo bahasa.

Fariz albaraq : Ini tugas sblum kita ujian akhir goblok!

Nanda alqueena : Gila mau lulus aja lo,  wow bgt.

Fariz albaraq : lulus kls 11 hm,

Nanda alqueena : ya abistu kan kls 12, lulus de

Fariz albaraq : hm iya de.  Btw,  ini ktnya kmpln tugas bahasa sm ips gitu

Nanda alqueena : mksdnya ? Gua ga ngrti hehe

Fariz albaraq : jadi ya, ih panjang telpon aja la.

Fariz albaraq : bisa putus jari gua kalo jelasinnya ngetik.

Nanda alqueena : tapi gua laper :( mau minum susu bentar deh.

Fariz albaraq : oke 5 mnit,  ini jam 17.15 gua telpon jam 17.20 .

Nanda alqueena : siap pabos.

Setelah mengerikan suatu pesan ke Fariz,  Nanda menaruh iPhone nya do nakas yang berada disamping kasurnya.  Nanda berjalan menuruni tangga untuk mencapai lantai pertama tepatnya dapur dan meja makan.

"Bi,  ini susu buat Nanda kan? " tanya Nanda dengan bi sutri yang sedang berada di dapur untuk memasak makanan.

"Iya,, Nanda mau makan? " Tanya bibi yang sedang memotong wortel .

"Enggak deh bi,  minum susu aja. Makannya nanti aja bareng bareng " Ucapnya setelah meneguk susu hingga hampir tersisa setengah.

"Ya udah deh "Ucap bi sutri lalu melanjutkan acara memasaknya.

"Nanda ke atas lagi ya bi, masak yang enak hehe babayy" Ucap Nanda lalu beranjak berlari kecil menuju kamarnya.

Setelah Ia sampai dikamarnya lalu dia melihat notif yang masuk di iPhone nya.

"Gils cuman telat 3 menit doang dia udah nelpon 14 kali anjir haha" gumamnya sendiri melihat notif yang masuk adalah telpon dari Fariz.

Nanda menggeser icon telpon bewarna hijau yang ada di lcd iPhone nya dan menaruh iphonenya di telinga dan berjalan keluar ke arah balkon.

"Assalamualaikum "

"Waalaikumsalam,  lo telat gils"

"Yaelah cuman 3 menit Fariz! "

"Bodo ah.  Nih gua jelasin, jadi itu tugas kumpulan gitu kan. Pelajaran Bahasa Indonesia sama Sosial dijadiin satu terus kita kayak disuruh buat apasi itu observasi apa apalah itu yang kita mendata jelas gitu.. "

SchmerzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang