📍2

3.4K 477 24
                                    

Kaget?

Jelas.

Salah satu jajaran casanova kampus menunggu di depan kelas. Yang paling tampan kalau boleh bilang. Hehe.

Sesekali menebar senyuman kotak yang sukes buahkan pekikan tertahan dari yang melihat. Dengan celana kain warna hitam. Serta kemeja baby blue yang lengannya di gulung hingga siku.

Eerr. Tampannya.

Penampilannya itu lho. Boyfriend material sekali.

Membuat pemuda Jeon membatu seketika.

Terpukau. Mungkin.

Sapaan si tampan tidak didengarnya. Sementara yang terabaikan bukannya marah, malah gemas sendiri.

Habis sepasang mata Jungkook yang membulat itu lucu sekali. Kim Taehyung mana tahan.

"Jungkook?"

Deep voice milik Taehyung terdengar begitu seksi.

Ditambah senyum kotaknya.

God. Jungkook tanpa sadar menahan nafasnya.

"Dek?"

Tepukan halus di pundak Jungkook buatnya tersadar. Setengah kelabakan. Tiba-tiba saja si tampan sudah berdiri di hadapannya.

Dan sialnya, dengan sangat memesona.

Bangsat sekali.

"Kak Taehyung panggil aku?" Jungkook menunjuk dirinya sendiri.

Ciye.

Taehyung bersikeras menahan senyum.

Tau kenapa?

Si manis ingat namanya lho.

Meski 2 tahun tak jumpa.

"Heum. Mau pulang kan? Ayo."

Dahi Jungkook berkerut. Bibir tipisnya mengerucut.

Aduh manisnya.

Cinta pertama Kim Taehyung bikin diabetes. Rasanya ia bakal jatuh lagi.

Mengerti adik tingkatnya itu bingung, Taehyung menambahkan.

"Utusan Park Jimin. Katanya suruh mengantar sepupunya yang paling manis pulang."

Yeu. Utusan katanya. Lupa siapa yang mengemis untuk mengantarkan Jungkook. Bahkan sebuah item game yang langka rela dikorbankan.

Iya, Taehyung yang minta. Supaya si manis Jungkook dia saja yang antar. Rindu katanya. Dua tahun nggak tatap muka.

Jimin bisa apa?

Selain mempercayakan sepupu kesayangan ke sobat bangsatnya.

Sembari menerima item langka idaman.

Bucin memang Kim Taehyung.

Tapi Jungkook merona juga. Dibilang manis oleh Kim Taehyung. Hehe.

"Pulang enggak? Kencan dulu juga boleh. Hayu."

Taehyung nyerocos saja. Kebiasaan untuk menggoda Jungkook tidak hilang juga. Padahal sudah dua tahun lamanya.

Pun reaksi Jungkook masih sama.

Sama seperti dua tahun lalu.

Perkataan kardus Taehyung di balas Jungkook dengan rona di kedua pipi gembilnya.

Aduh. Rasanya Taehyung ingin mengarungi Jongkook saja. Dibawa pulang untuk teman main.

Main apa ya, Kim?

Love, JK  [ TaeKook ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang