Lalu kak chanyeol melepaskan lukisan itu dari dinding,dan disaat lukisan dilepas tanpaklah sebuah alat seperti stir mobil gitu, lalu kak chanyeol memutarnya, dan perlahan lahan ada lantai yang turun dan membentuk tangga.
"wah!" takjub semua orang.
"aku sepertinya sedang bermimpi" ucap gue karna saking takjubnya.
"kan aku benar,kalau kamu masih tidur asha" ucap kak joshua sambil mengacak rambut gue.
"ayo kita masuk" ucap kak chanyeol
Kami pun masuk satu persatu, ini seperti ruang dalam tanah, ruang rahasia yang sering gue tonton di film film, dan setelah kami sampai didalam kami melihat meja dan kursi yang tersusun rapi seperti rapat kantoran, dan ada kak suho yang duduk di tengah tengah.
Disana juga ada layar monitor yang begitu besar, ruangannya berwarna metalik dan banyak hal canggih lainnya. Gue seperti berada dizaman yang benar benar modren,karna canggihnya teknologi di ruang ini.
"selamat datang di ruang rahasia!" ucap kak suho.
"semuanya silahkan duduk!" ucap kak suho.
Guepun duduk diantara kak joshua dan kak suga. Semua orang asik ngobrol satu sama lain.
"rambutmu sangat berantakan asha!" ucap kak joshua, sedikit nyaring hingga terdengar oleh kak jungkook yang duduk disamping kak suga.
"iya, rambutmu sangat berantakan!" ucap kak jungkook sambil menjangkau rambut gue lalu mengacaknya.
"iiih, kakak" ucap gue sambil berusaha menangkis tanganya yang mau mengacak rambut gue.
"kook" ucap kak suga sambil menepis tangan kak jungkook yang ada dihadapanya, karna ia merasa terganggu oleh tangan kak jungkook yang sedang meraih rambut gue
"biar aku rapikan rambutmu!" ucap kak joshua sambil ngambil sisir di dalam sakunya, yang tadi sempat dibawanya.
Kak joshua menyisir rambut gue dengan begitu halus,dia menyisirnya sama seperti mom menyisirkan rambut gue.
"udah" ucapnya.
"thanks mom!" ucap gue begitu nyaring,sehingga semua orang mendengarnya dan menatap gue.
Gue benar benar nggak sadar apa yang telah gue ucapkan, dan gue nggak tau kenapa lidah gue bicara kayak gitu, gue ngeliat raut wajah semua orang berubah menjadi sedih, dengan cepat gue meminta maaf pada mereka semua.
"maaf, aku gak bermaksud bilang begitu, aku hanya teringat dengan mom,setuhan kak joshua pada rambutku sangat lembut, sentuhannya sama seperti mom, sepertinya pikiran ku sangat kacau hari ini!" ucap gue sambil menunduk, tapi nggak ada balasan dari siapa pun.
"sepertinya aku butuh tidur, aku akan kekamar" ucap gue langsung berdiri, dan berjalan keluar, tapi tangan gue dihentikan oleh seseorang.
"duduk disini!" perintahnya, sambil narik lengan gue yang membuat gue langsung terduduk ditampat.
"hyung, kenapa kamu menyuruh kami kesini, pasti ada alasan kan!" ucap kak suga yang narik lengan gue tadi pada kak suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asha's Life✔
Fanfic"hidup gue berubah 100 % dari biasanya" asha kalian tau gak,gimana rasanya kalau kakak kalian itu adalah seorang idol yang terkenal banget. gue akan kasih tau sama lo gimana rasanya. penasaran??? yuk baca cerita pertama gue! *happy reading* Ps:bi...