Sorry for typo and happy reading🤗
Sehun membawa Irene ke atap hotel yang ternyata memiliki helipad diatasnya dan sebuah helicopter yang telah menunggu mereka. Irene menatap Sehun dengan ekspresi wajah yang seolah mengatakan 'jelaskan ini padaku!'
Sehun tersenyum menatapnya sambil mengajak Irene menaiki helicopter tersebut.
"Apa maksudnya??" tanya Irene dengan tatapan polosnya yang membuat Sehun ingin memakannya saat ini juga.
"Nyonya Lee, suamimu ini ingin membawamu pergi honeymoon." jawab Sehun sabar sambil memasangkan seatbealt untuk istrinya dan juga headphone dikepala Irene.
"Bukankah sebelum pernihakan kau bilang jika kau tidak bisa untuk beberapa bulan kedepan, tuan?" tanya Irene lagi ketika Sehun juga tengah memasang peralatan terbang dibadannya sendiri.
"Sebenarnya aku hanya ingin menggodamu..." jawab Sehun sambil tersenyum jahil, tapi entah senyuman Sehun malah terlihat sexy dimata Irene.
Mereka mendengar suara pilot helicopter memberitahukan sebelum helicopter mulai mengangkasa membuat Irene mengalihkan pandangannya dari Sehun dan menatap sekeliling. Hari sudah mulai siang, membuat cahaya terik matahari diantara awan mengarah padanya, tapi wow... ini sungguh indah. Irene sama sekali tidak pernah menaiki sebuah helicopter sebelumnya, paling-paling dia hanya menaiki jet pribadi ketika diharuskan berpergian, dan well, pengalaman ini sangat-sangat membuat Irene takjub.
"Kau suka??" suara Sehun terdengar melalui headphone yang dipakai Irene. Membuat wanita itu menoleh kearah Sehun dengan memberikan senyuman tulusnya.
Sehun terpaku sesaat melihat senyuman istrinya yang sangat berbeda dengan sebelumnya. Entah, saat ini tidak bisa dipungkiri terdapat aliran rasa yang menyenangkan didalamnya ketika melihat senyuman Irene hanya ditujukan untuknya.
"Ini luar biasa... kenapa kau memiliki ide mengajakku menaiki helicopter, Sehun?" suara jernih Irene kembali masuk kegendang telinga Sehun yang membuatnya tertawa renyah ketika jawaban dari pertanyaan Irene keluar sendiri dikepalanya.
"Sebenarnya aku mencontoh Christian Grey, yah.. tapi sayangnya suamimu ini tidak bisa menyetir sebuah helicopter sayang... jadi yah.. sebenarnya rencananya agak melenceng." jawaban Sehun yang blak-blakan sukses membuat Irene terkekeh. Tidak bisa dipercaya, Sehun yang memiliki ego selangit kini mengaku padanya fakta yang seharusnya dapat ia tutupi. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa tidak semua orang bisa mengemudikan helicopter jadi sebenarnya itu bukan masalah besar.
"Apa tujuanmu? Kau ingin terlihat keren seperti Christian Grey, hmm??" ledek Irene, tetapi senyum manis tak luput dari bibir mungil gadis itu.
"Enak saja, kalau masalah keren... aku jauh lebih keren daripada dia. Toh, dia sebenarnya hanyalah seorang aktor." ucapan Sehun yang terdengar sangat percaya diri membuat Irene mencibir.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑼𝒏𝒑𝒓𝒆𝒅𝒊𝒄𝒕𝒂𝒃𝒍𝒆 𝑴𝒂𝒓𝒓𝒊𝒂𝒈𝒆
Fanfiction[[ COMPLETED ]] Choi Irene gadis cantik pemilik hati yang tulus harus merasakan sakit atas kejadian dimana orang yang dicintainya lebih memilih menikah dengan sahabatnya sendiri. Sedangkan ia harus rela menerima perjodohan keluarga dengan pria berna...