Sorry for typo and happy reading😉
•
•
•
10 years later ...
"Astagaaa!!! Shuhua kenapa Laptop Daddy kamu semprot pakai tembakan air??!"
Sang pelaku yang tidak lain gadis cantik, Lee Shuhua terdiam setelah tanpa sengaja ia menyemprotkan air pada laptop milik ayahnya ditambah teriakan menggelegar sosok Lee Sehun.
Pelan-pelan Shuhua menoleh kebelakang dan menemukan pria tampan tinggi dengan setelan khas kantor menatap tajam padanya. Sementara dibelakang berdiri sang kakak yang malah menjulurkan lidahnya mengejek.
"D-Daddy??" Gugup Shuhua. Suasana yang ia rasakan mendadak mencekam. Nampaknya sebentar lagi bom akan meledak.
"Hehehe Daddy sudah pulang?" Kekeh Shuhua canggung berbeda jauh dengan atmosfer ketegangan yang lebih ia rasakan saat ini.
Sehun melangkah mendekat diikuti oleh sang kakak Lee Guanlin. Disisi lain gadis cantik mungil itu hanya terdiam menunduk menunjukkan rasa bersalahnya. Pria yang sudah menginjak umur 40 tahun itu berjongkok tepat didepan putri kecilnya.
"Shuhua, kenapa kau melakukan hal itu?" Tanya Sehun pelan. Berusaha meredam emosinya.
"Daddy... Mianhae.. A-Aku tidak sengaja! S-Sungguh.."
"Shuhua bohong Dad! Pasti dia sengaja melakukan hal itu!" Celetuk Guanlin seakan memprovokasi ayahnya.
"Tidak! Oppa menuduhku Dad!" Shuhua memberenggut kesal ketika sang kakak yang lebih tua beberapa tahun darinya itu menyalahkan Shuhua didepan ayah mereka.
"Tidak mungkin. Pasti kau sengaja melakukannya. Kau benar-benar nakal!"
"Ihhhh!! Oppa!!!" Geram Shuhua kesal hingga tak hanya Guanlin, Sehun pun sampai terkejut melihat Shuhua marah.
Astaga... putriku sangat mirip sekali dengan Irene.. batin Sehun.
"Aku bilang kalau aku tidak sengaja!! Apa kau tidak paham?! Lagipula ini juga salah oppa yang mengajakku untuk bermain diruang kerja Daddy! Padahal sudah kubilang jangan bermain disini tapi kau tetap memaksa jadi kau juga salah oppa!!" Ucap Shuhua meletup-letup. Gadis kecil itu mengatakannya dengan cepat sampai Guanlin dan Sehun dibuat melongo tak percaya.
"Yak! Kenapa kau jadi menyalahkan oppa sekarang?? Sudah tahu kau salah tapi malah menuduh orang lain!" Ujar Guanlin tak terima.
"Pokoknya oppa juga salah!!"
"Jangan seperti itu pada oppa mu sendiri!"
"Aku tidak memiliki oppa yang menyebalkan sepertimu tahu!!"
Sehun menghempaskan nafasnya kasar. Kepalanya mendadak berdenyut nyeri mendengar pertengkaran kedua buah hatinya sendiri. Padahal disini seharusnya Sehun yang marah dan kenapa malah sekarang Shuhua dan Guanlin yang berperang??
"Stop! Stop! Stop!" Peringat Sehun menengahi pertikaian kakak beradik itu yang sukses membuat keduanya terdiam seketika.
"Sekarang kalian berdua ikut Daddy!"
"Tapi Daddy—" keduanya memelas kompak.
"Sekarang!!"
"Ne..."
•
•
•
"Ini semua gara-gara ulahmu kita jadi dihukum sama Daddy dan sekarang Daddy marah pada kita!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑼𝒏𝒑𝒓𝒆𝒅𝒊𝒄𝒕𝒂𝒃𝒍𝒆 𝑴𝒂𝒓𝒓𝒊𝒂𝒈𝒆
Fanfiction[[ COMPLETED ]] Choi Irene gadis cantik pemilik hati yang tulus harus merasakan sakit atas kejadian dimana orang yang dicintainya lebih memilih menikah dengan sahabatnya sendiri. Sedangkan ia harus rela menerima perjodohan keluarga dengan pria berna...