Sorry for typo and happy reading🤗
Udah siap" tissu kan? Okay kalau gtu langsung lets read😌
🎶Kyuhyun - A Million Pieces🎶
"Bagaimana keadaanmu?" ucap seorang pria sambil mengecup puncak kepala Irene yang tengah duduk didepan teras sebuah vila yang letaknya berhadapan langsung dengan perkebunan anggur. Irene menyesap teh hijau hangat nya terlebih dahulu sebelum menjawab pertanyaan pria yang telah membantunya selama ini.
"Aku baik." ucap Irene sambil tersenyum kearah pria itu dan menaruh kembali cangkir teh di meja kecil yang terletak disamping kursi yang tengah didudukinya. Pria itu tersenyum sambil tangannya bergerak mengelus perut Irene yang telah agak membuncit mengingat usia kandungannya yang memang telah memasuki bulan kelima.
"Bagaimana dengan jagoan kecilku?" tanyanya lagi yang disambut kekehan pelan dari Irene, tangan Irene bergerak menyentuh tangan pria yang kini masih mengelus perutnya.
"Aku baik-baik saja." jawab Irene dengan nada suara yang menirukan anak kecil. Pria itu terkekeh pelan mendengar jawaban Irene.
"Jangan pikirkan apa-apa selama kau disini. Ingat kandunganmu, kau tidak boleh terlalu stress, rene..." ucap pria itu sambil meraih Irene kedalam pelukannya. Irene sendiri memejamkan matanya, setiap sendi tubuhnya tidak bisa memungkiri perasaan nyaman setiap kali pria ini memeluknya. Dia merasa semua bebannya hilang seketika.
"Wow! Hebat sekali Tuan Cho Chanyeol, jadi kau yang menyembunyikan istriku, huh?" suara Lee Sehun yang tiba-tiba terdengar digendang telinganya sukses membuat tubuh Irene menegang dipelukan Chanyeol. Bagaimana pria itu tahu jika ia berada disini? Siapa yang memberitahunya?
Irene tidak berusaha melepaskan pelukan Chanyeol, karena dengan memeluk Chanyeol dia tidak bisa melihat Sehun yang sekarang tengah berdiri dibelakangnya. Dia tidak ingin melihat pria yang sanggup membuat hatinya remuk redam dalam sekejap mata.
"Pergi dari vilaku sekarang, Sehun!" ucap Chanyeol dingin yang malah ditanggapi kekehan merendahkan oleh Sehun.
"Aku akan pergi dengan istriku Tuan, sekarang cepat lepaskan istriku dari pelukanmu yang menjijikkan itu atau aku yang akan melakukannya secara paksa!!" ancam Sehun dengan mata hazelnya yang berkilat marah. Sungguh kepalanya serasa ingin meledak saat ini melihat Irene yang tengah bergelung dipelukan Chanyeol tanpa mau meliriknya sama sekali dan hal itu membuat Sehun merasa jika dirinya sudah tidak diinginkan lagi oleh Irene.
"Irene, kau tidak ingin melepaskan pelukan menjijikkan itu dan menghampiriku sekarang, babe?" ucap Sehun dengan nada yang terkesan biasa saja. Tetapi tetap saja Chanyeol dapat melihat kilat kemarahan dimata Sehun. Sehun terlihat menyeramkan terlebih lagi dengan kemeja dan jas yang kini dikenakannya berwarna hitam, persis seperti dewa kematian.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑼𝒏𝒑𝒓𝒆𝒅𝒊𝒄𝒕𝒂𝒃𝒍𝒆 𝑴𝒂𝒓𝒓𝒊𝒂𝒈𝒆
Fanfiction[[ COMPLETED ]] Choi Irene gadis cantik pemilik hati yang tulus harus merasakan sakit atas kejadian dimana orang yang dicintainya lebih memilih menikah dengan sahabatnya sendiri. Sedangkan ia harus rela menerima perjodohan keluarga dengan pria berna...