Part 9

567 46 4
                                    


Semua kru sudah berkumpul di lokasi pemotretan dan syuting. Semuanya menggunakan pakaian tebal karena suhunya mencapai -5 derajat sekarang. Kyungsoo dan seorang model lagi yang juga menjadi brand ambassador, Krystal Jung, saat ini tengah melakukan persiapan untuk make up dan berganti pakaian sembari menerima beberapa arahan dari fotografer Kang  yang sekaligus menjadi sutradara kali ini. Krystal merupakan salah seorang artis yang pandai menyanyi dan telah berperan dalam beberapa drama, tak sedikit kru pria yang mengidolakannya dan bilang kepada Kyungsoo betapa beruntungnya dia bisa satu set dan bekerja sama dengan Krystal. Hal tersebut malah menjadi beban sendiri baginya.

Ini kali kedua Kyungsoo bertemu Krystal setelah acara launching produk. Pada pemotretan pertama mereka tidak bertemu karena Kyungsoo datang terlambat sebagai pengganti artis Chen yang tidak bisa datang. Eunji tengah sibuk mempersiapkan pakaian yang akan mereka pakai. Merapikan sebentar mantel yang saat ini tengah Krystal pakai dan kemudian dia menghampiri Kyungsoo untuk memberikan mantelnya.

"Dia benar-benar bekerja keras" batin Kyungsoo melihat Eunji yang tangah sibuk saat ini.

"Ayo semuanya segera ke set, sebelum hari mulai gelap" teriak salah seorang kru.

"Kyungsoo-ssi mohon kerja samanya" kata Krystal sebelum berjalan keluar menuju lokasi pemotretan sambil mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan.

"Ne,,"kata Kyungsoo dengan sedikit gugup dan kemudian membalas uluran tangan Krystal.

Beberapa kali Kyungsoo harus mengulang fotonya kali ini. Ini memang tidak mudah baginya, ia dan Krystal harus berpose layaknya sepasang kekasih yang sedang menikmati indahnya liburan di pegunungan bersalju. Baginya hal ini tidak biasa karena dia juga sebelumnya tidak pernah memiliki kekasih dan juga ia harus kuat menahan udara dingin yang menyelimuti di sekelilingnya.

Suho juga berada di lokasi untuk melihat langsung pemotretan dan pengambilan gambar untuk bagian iklan kali ini. Untuk pekerjaan kali ini merupakan kolaborasi M Shopping mall dengan resort ski yang ada di Gangwon milik temannya. Project ini adalah untuk promosi keduanya. Oleh karena itu Suho ingin melihat langsung dan memastikan hasilnya bagus dan tidak ingin mengecewakan rekannya. Namun hal ini justru sepertinya yang membuat Kyungsoo menjadi terbebani karena belum terbiasa dengan hal seperti ini sebelumnya. Kyungsoo merasa harus maksimal dan tidak ingin mengecewakan kepercayaan Suho dan timnya.

Kyungsoo membungkukkan badannya pada kru dan minta maaf saat dia merasa bersalah dan kurang maksimal saat pemotretan. Beruntunglah Krystal mau memabantunya dengan sabar dan beberapa saat kemudian suasana yang mereka bangun sudah bisa sesuai dengan konsep yang diinginkan. Suho juga beberapa kali memberi masukan pada Kyungsoo dan Krystal bagaimana mereka harus menampilkan dengan baik. Mereka menyelesaikan sesi ini dengan menampilkan kesan kekasih sungguhan yang sedang menikmati liburan. Adegan berkejaran layaknya sepasang kekasih dan juga saat mereka berdua membuat boneka salju bersama berjalan lancar dan mendapat pujian dari sutradara Kang.

"Khamsahamida" seru Kyungsoo pada semua kru sambil membungkukkan badan. Beberapa kru menyalaminya, termasuk sutradara Kang yang memuji kerja kerasnya.

"Mianhae hyung, aku tadi banyak melakukan kesalahan" kata Kyungsoo saat menghampiri Suho.

"Tak apa, kau sudah menampilkan yang terbaik tadi. Tetaplah seperti itu sampai besok syuting selesai" balas Suho sambil merangkul Kyunngsoo memberinya semangat.

'Hyung, kenapa setiap kali merangkulku tiba-tiba ada perasaan yang menenangkan. Aku merasa seperti memiliki hyung yang sebenarnya' batin Kyungsoo.

Mereka kembali ke penginapan dan akan melanjutkan besok pagi karena langit sudah mulai jingga dan suhu dinginnya makin terasa.

"Bukankah kau senang eoh? Bisa berfoto bersama dengan Krystal seharian ini" kata Eunji yang sekarang berjalan di sebelahnya. Menenteng beberapa pakaian yang cukup banyak di tangannya.

Missing DongsaengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang