Jeju-do.
Eunji mencoba menghubungi Kyungsoo berkali-kali tapi tidak tersambung. Perasaanya begitu tidak enak, tidak biasanya dia merasa seperti ini. Terlebih lagi setelah kejadian tadi saat mengupas buah. Tanpa sengaja jarinya tergores pisau dan darahnya menetes tepat di atas foto Kyungsoo. Seoalah memberikan tanda buruk yang terjadi pada Kyungsoo.
Hyesun yang berada disebelahnya juga coba menghubungi tapi juga mendapati hal yang sama. Ia juga mencoba mencari tahu melalui karyawan yang di coffe shop, siapa tahu ada yang melihat Kyungsoo tapi juga jawaban yang sama didapati, mereka tidak tahu Kyungsoo kemana. Hyesun baru ingat kalau Kyungsoo ijin untuk pergi ke Busan menemui bibinya.
"Eunji-ah, kau tau nomor telepon bibinya Kyungsoo, aku baru ingat dia ijin padaku bahwa 2 hari ini ia akan kesana" kata Hyesun tiba-tiba.
Eunji hanya menggeleng, ia lupa untuk meminta kontak bibi Nam sebelumnya. Mereka beruda kemudian menuju ruang tv, sambil membawa potongan buah untuk dinikmati bersama. Padahal Eunji sudah merasa sangat bersemangat ketika mengetahui identitas Kyungsoo yang sebenarnya.
Televisi berganti dengan tayangan berita terkini. Sebuah kecelakaan dilaporkan terjadi di daerah Cheongju, sebuah mobil sedan masuk ke jurang.
"Pemirsa, telah terjadi sebuah kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil masuk ke dalam jurang. Menurut keterangan beberapa saksi, pengemudi mobil tidak bisa mengendalikan kemudinya saat berpapasan dengan sebuah truk kontainer di tikungan. Kondisi jurang yang tidak dalam membuat tim evakuasi tidak begitu kesulitan. Hanya saja kondisi mobil sudah rusak parah. Infromasi di lapangan menyampaikan ada dua orang dalam mobil tersebut, namun saat ini belum di konfirmasi lagi apakah adanya korban jiwa dari kecelakaan ini. Pengemudi mobil masih dalam keadaan sadar saat dievakuasi, namun tidak dengan seorang lain di kursi penumpang. Kondisinya tidak sadarkan diri dan dengan kondisi luka yang cukup parah. Tim medis sudah membawa kedua korban ke rumah sakit terdekat......" terdengar reporter yang menyampaikan kondisi terkininya.
Dari layar tv Eunji dan Hyesun mengenali bahwa mobil itu adalah milik Suho. Mobil sedan hitam dengan plat mobil yang mereka hafal. Mereka berdua beratatapan tak percaya. Yang membuat semakin kaget dan membuat Eunji menjatuhkan piring berisi potongan buah, adalah sosok yang terliput sedang dibawa oleh tim medis. Eunji mengenali itu Kyungsoo walaupun wajahnya disamarkan. Pakaian yang dikenakan Kyungsoo dikenali olehnya.
"Astaga, Kyungsoo ya, Suho oppa? Apa yang terjadi dengan mereka?" teriak Eunji tak percaya.
Eunji memegangi dadaknya yang terasa sesak tiba-tiba. Inikah pertanda yang dimaksud tadi, sesuatu yang buruk terjadi pada Kyungsoo. Bukan hanya itu, tapi juga Suho ikut terlibat. Dua orang yang akhir-akhir ini membuat galau pikirannya.
"hyesun-ah, aku harus kembali kesana melihat kondisi mereka berdua"
***
Busanjin-gu.
Sudah hampir malam namun Kyungsoo tak juga kunjung sampai di rumah. Ny.Kim begitu khawatir, ditambah lagi panggilan ponsel Do Namjoo ke ponsel Kyungsoo tidak bisa tersambung. Tanpa sengaja ia menyenggol gelas berisi teh di hadapannya. Membuat gelas itu jatuh ke lantai,membasahi lembaran foto Kyungsoo dan Suho yang ia tadi tunjukan pada Do Namjoo. Menimbulkan pecahan kaca yang berserakan di disekitarnya. Membuatnya semakin khawatir sesuatu yang buruk terjadi pada anak itu. Entah kenapa dadanya tiba-tiba merasa nyeri.
"apakah mungkin dia harus menunggu temannya selesai bekerja dulu"gumam Do Namjoo sembari membereskan pecahan gelas bersama Ny.Kim.
"apa maksudmu Namjoo-sii, apakah Kyungsoo kesini bersama temannya?" tanya Ny.Kim
"kemarin dia bilang kalau temannya yang juga manager di perusahaan yang mengajaknya menjadi model itu akan mengantarnya kemari. Kyungsoo bilang managernya itu ada urusan juga di Busan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing Dongsaeng
FanfictionSuho: Mungkin jika adikku masih hidup, dia akan seumuran dengannya. . Kyungsoo: Hyung? Benarkah aku masih memilikinya? . Eunji: Apakah aku salah berada diantaranya?