Mario

2.8K 136 1
                                    

Seorang Pria memasuki area sekolah. saat ia berjalan di koridor semua yang ada di koridorpun riuh..

"eh itu ka mario"

"omg mario kok tambah ganteng yah"

"ka mario masih jomblo yah? sama aku aja sini"

"mario aku padamu"

Dan masih banyak lagi yang lainnya..

*****

Mario...
Anak Pertama dan satu-satunya pria dari keluarga kaya. Ayahnya seorang Ceo dan Ibunya mempunyai cafe yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.. Ia mempunyai 2orang saudara perumpuan yang cantik-cantik.

Mario..
selalu disanjung karna kehebatannya dalam olahraga basket dan karate, kepintarannya, bahkan kemahirannya dalam bermusik.

Tampan✔
Pintar✔
Berwibawa✔
dan Segudang prestasi✔

wanita mana yang tak mau dengannya?
itulah sebabnya ia selalu dipuji oleh para wanita.. bahkan tak jarang ada pria yang memujinya.

******

Mario berjalan dan menghiraukan suara-suara yang ia dengar..

cuek? mungukin bisa dibilang begitu. Karna Mario tau para wanita itu hanya memuji ketampanan dan hartanya saja.

"dasar penjilat" Mario berkata dengan suara yang sangat pelan. Lalu berjalan menuju kelasnya.

Tanpa ia sadari dari kejauhan seorang wanita memandanginya. Bahkan selalu memperhatikan gerak-geriknya tapi ia tak pernah menyadarinya.

wanita yang selalu minder berada di sekitarnya karna penampilannya, selalu menutupi wajahnya dengan masker karna jerawat di wajahnya.

siapa lagi kalau bukan Aurelya. Tapi Aurelya sadar bahwa Ia hanyalah seorang penggemar dan tak bisa berharap lebih..


Maaf yah pendek, namanya juga perkenalan✌
Jangan lupa tinggalin jejak😉

My Aurelya [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang