||
Chaerin
KimingKiming
Paan ka?Chaerin
Gw maen ke rumah yaKiming
Silahkan aja
Ngapain make bilangChaerin
Ya, kali aja lu ke gepKiming
Ya gaklah
Kapan emang?Chaerin
Hari mingguKiming
Oh okedee
Bawain makanan dong kaChaerin
Hh
Badan bongsor, bisa nyari duit sendiri, msh mnta makan sm kakaknya.
CEO dr mnanya? (ノ-_-)ノ~┻━┻Kiming
Hehe ( v ̄▽ ̄)~~~~~
Yap. Aku kangen rumahku. Rumah keluargaku tinggal. Walau sebenarnya, hanya Mingyu yang masih tinggal disana.
Seperti yang kalian tau, aku memilih tinggal di apartemen. Sedangkan kedua orangtuaku, memilih tinggal di rumah lama mereka. Aku memang mau memberi keleluasaan pada Mingyu, jadi aku biarkan ia hidup mandiri.
Aku naik bus kesana. Aku hapal di luar kepalaku rutenya. Walau tak terlalu sering aku ke sana.
.
.
.
"Kiminnggg!!" Kata Chaerin sedikit berteriak. Mengingat bahwa ia berada di komplek perumahan.
Mingyu keluar. Membukakan pintu pagar itu. Chaerin menggoyang-goyangkan plastik yang berisi makanan. Lebih tepatnya, snack kesukaan Mingyu.
Bro-sist addict -author yg ngiri sama sibling goals mereka
Sudah jadi kebiasaan. Kalau mereka berdua sedang kumpul, memang biasanya bakalan ancur rumahnya. Walau akhirnya, Chaerin yang akan membereskan.
Mereka selalu suka sekali bermain playstation. Tak tampak dari luar memang kalau mereka seperti itu. Apalagi, Chaerin.
"Ah.. DIKIT LAGI GOL ITU. KEZALLLL..!!!'' Chaerin berteriak ketika tendangan sudutnya dapat ditangkap oleh kiper dari Mingyu.
Chaerin kembali turun tahta. Mengingat selama ini ia bersikap anggun di depan khalayak ramai.
"Eh, rin. Mau nanya deh gua." Kata Mingyu. Ga sopan. Mungkin terbersit sedikit dalam benak kalian seperti itu. Tapi ga masalah kok. Lagian, jarang Mingyu manggil begitu.
"Tanya aja." Chaerin duduk di samping sofa panjang di sebelah Mingyu. Yang selonjoran pada sofa yang -lebih- panjang dari Chaerin. Mengingat badannya yang 'bongsor'.
"Lu beneran udah punya pacar?" Tanya Mingyu. Selama ini ia selalu melihat 'sesuatu' yang membuat ia ingin bertanya.
Yaa.. kau tau. Selama ini Jaehyun selalu memperlihatkan sifat 'lovely' nya pada Chaerin bahan di sosial media nya.
"Oh engga. Lu pasti liat instagram, kan?" Chaerin menjawab demikian seakan tau Mingyu memiliki pertanyaan itu karena apa.
"Iya. Jaehyun jaehyun itu, siapa?" Tanyanya lagi. Bukan apa-apa. Keluarga Chaerin saat ini di dekatnya, tinggal dia. Ia ingin melindungi kakaknya, setidaknya jika ia mampu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Workman Lovestory
Fanfiction[COMPLETED] Mungkin Jaehyun harus berterima kasih pada keponakannya yang mempertemukan ia dengan wanita itu. . . . . . . Typo masih banyak berkeliaran. Maaf, karena masih perlu banyak belajar. Projek iseng mumpung ada imajinasi. Ga cuman cerita bia...