Kami sudah sampai di rumah orangtuaku. Sudah sekitar 5 jam yang lalu. Saat ini juga sudah masuk waktu makan malam.
Karena ini keluarga besar yang hadir, keliatan ramai sekali.
Mulai dari Mingyu yang tak hentinya menjahili Soohyuk yang saat itu sedang berada di gendongan ka Minhyuk. Juga daddy yang sedang berbincang dengan ayah Jaehyun tampak gemas dengan perilakunya Minjung.
Jaehyun kemana? Aku rasa dia tadi sedang menelepon lalu keluar sebentar.
Kalau para wanita sudah jelas sedang mempersiapkan makan malam.
.
.
"Mm.. sajian makan malamnya sudah siap. Mari makan malam semuanya.." kataku memanggil yang lain untuk menuju meja makan.
.
.
Selanjutnya. Aku tidur sendiri. Ah daritadi ada Minjung yang keluar masuk kamar ini. Padahal keluarganya ada di kamar tamu. Ayah dan ibu berada di kamar tamu yang lainnya.
Sedangkan Jaehyun tidur bersama Mingyu seperti biasa. Ah.. aku rasa masih ada beberapa yang terdengar berbincang di ruang tengah.
Aku sudah terlalu lelah. Jadilah aku pamit untuk istirahat duluan. Ah.. enaknya..
.
.
Mmh.. pukul berapa ini? Oh.. 3 pagi..
Iya. Aku tidur sendiri. Sepertinya Minjung tidur bersama orangtuanya.
Ah.. aku sudah terbangun seperti ini, rasanya ingin keluar sebentar.
Hm? Siapa itu yang tertidur di sofa?
"Jaehyun-ah.. bangun.."
Iya. Jaehyun tertidur di sofa. Kenapa hm? Apa Mingyu tidak mau berbagi ranjang ya?
"Eng..nghh.. eo..oh.. Oh! Chaerin. Kenapa hm?" Tanya nya setelah bangun. Apa dia selalu begitu ya? Pfft.. lucu sekali..
"Ada juga aku yang tanya, jae. Kamu ngapain tidur di sini? Mingyu gamau berbagi ya?" Tanyaku.
Kalau sampai iya, awas saja si Mingyu itu.
"Eh.. bukan.. semalam Mingyu bilang dia mau tidur duluan. Tapi aku belum ingin. Makanya aku nonton film dulu. Malah... ketiduran di sini. Maaf ay.." katanya lagi.
Ah, seperti itu.
"Kenapa minta maaf? Ada juga aku yang bilang, ih." Kataku.
"Yaudah, kalau gitu coba kamu ke kamar Mingyu ya? Pindah tidur gih kamu.." kataku lagi. Menyarankan Jaehyun untuk tidur kembali.
"Terus kamu ngapain?" Tanyanya.
Iyaya? Aku ngapain?
"Mm.. mungkin nonton televisi. Lalu buat sarapan. " jawabku.
"Ay.. kalau kita jalan-jalan, gimana?" Tanyanya lagi.
Jaehyun ini kenapa sih? Ini masih setengah 4 pagi.
"Eh, jae? Pagi banget ih." Jawabku.
"Mm.. pengen.." kata Jaehyun manja.
Aduh
KAMU SEDANG MEMBACA
Workman Lovestory
Fanfiction[COMPLETED] Mungkin Jaehyun harus berterima kasih pada keponakannya yang mempertemukan ia dengan wanita itu. . . . . . . Typo masih banyak berkeliaran. Maaf, karena masih perlu banyak belajar. Projek iseng mumpung ada imajinasi. Ga cuman cerita bia...