HC.2[07] 🌿

4.3K 239 35
                                    

Budayakan vote sebelum membaca dan berkomentar setelah membaca, belajarlah untuk menghargai-
.
.
.
.
.
-----

Happy reading guys~

Hari ini adalah hari kedua Attha dan Aaliya berlibur di london. Dan pagi ini mereka sudah selesai sarapan. Attha dan Aaliya bersiap-siap untuk menghabiskan waktu bersama lagi. Ada banyak tempat wisata yang akan mereka kunjungi hari ini. Iya, apalagi lusa sudah masuk musim dingin. Attha dan Aaliya benar-benar tidak mau menyia-nyiakan kesempatan berlibur kali ini.

"Mas udah belum?" pekik Aaliya sembari beranjak menuju pintu apartmentnya.

"Iya udah sayang. Buru-buru amat sih." Attha merapikan kemeja putihnya dengan tangan panjang yang sengaja ia lipat sampai siku.

"Gak enak, Bella udah nungguin di parkiran mas." ujar Aaliya sembari membuka pintu apartmentnya. Ia dan Attha segera keluar dan berjalan masuk menuju lift.

"Emang kita mau langsung belanja ya?" tanya Attha.

"Kata Bella sih mending nanti aja nunggu pukul sembilan atau pukul sepuluh soalnya orang-orang juga pada belanjanya jam segitu jadi tempatnya rame mas." ujar Aaliya.

"Belanja di mana sih kita?"

"Covent garden. Banyak barang-barang branded loh disana mas. Kulinernya juga enak-enak." ujar Aaliya.

"Ohiya?"

Aaliya menganggukan kepalanya sembari tersenyum. Attha melirim jam tangan yang melingkar di pergelangan tangannya sudah menunjukan pukul 07:30 am.

🌿🌿🌿

"Maaf ya Bell udah bikin kamu nunggu lama." ujar Aaliya yang kini sudah duduk jok belakang bersama suaminya. Bella tersenyum.

"no problem." jawab Bella. Ia segera menancapkan gas mobilnya meninggalkan gedung apartment Aaliya dan Attha.

"Kalian mau kemana? Biar gue anter." ujar Aaliya sembari terus menatap jalanan dengan lurus.

"Terserah." jawab Aaliya.

"Kok terserah sih?" kekeh Bella.

"Gue ini kan supir kalian. Jadi gue siap anter kalian kemana aja." ujar Bella.

"Yang penting uang makan haha." kekeh Bella.

"Travalgar square. Kita kesana aja Bell." celetuk Attha.

"Travalgar? Oh, ok." jawab Bella.

"Travalgar square itu tempat apa mas?" tanya Aaliya pada Attha.

"Taman. Jadi Travalgar itu taman untuk tempat nongkrong yang asik gitu, tempatnya luas dan enak juga. Biasanya pagi sama sore itu rame banget tempatnya." jelas Attha.

"Iya Aall, jadi Travalgar square itu kayak landmark kota london gitu deh." timpal Bella.

"Woah. Yaudah kita kesana aja Bell. Aku gak sabar pengen kesana." Aaliya memeluk lengan Attha dan menyenderkan kepalanya di bahu Attha. Bella pun melajukan mobilnya dengan kecepatan yang cukup tinggi agar segera sampai ke tempat tujuan.

Akhirnya mereka bertiga pun sampai di travalgar square.

"Kalian turun duluan aja. Nikmati liburan kalian. Gue parkirin mobil dulu ya." ujar Bella. Attha dan Aaliya pun setuju dan segara keluar dari mobil Bella.

Attha dan Aaliya pun segera masuk ke dalam travalgar square. Mereka melihat banyak sekali orang yang ada disana. Taman yang sangat indah. Aaliya sampai terkesima melihatnya.

Hijrah Cinta 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang