-Budayakan vote sebelum membaca dan berkomentar setelah membaca, belajarlah untuk menghargai-
.
.
.
.
.
-----
Happy reading guys~Pesawat yang ditumpangi oleh Attha dan Aaliya akhirnya sampai di bandara internasional Soekarno Hatta. Kini mereka berdua sudah sampai kembali ke Indonesia.
Attha dan Aaliya berjalan di bandara sembari menengok ke kanan dan kiri mencari seseorang yang akan menjemput mereka.
"Mas, emang mas gak bilang ya sama ayah bunda dan abah ummi kalo kita pulang hari ini?" tanya Aaliya.
"Mas sudah bilang kok kemarin." jawab Attha.
"Tapi kenapa gak ada yang jemput kita ya mas?" Aaliya mencebikkan bibirnya sembari menundukan kepalanya. Attha tersenyum sembari mengangkat dagu Aaliya dengan tangannya.
"Sayang, gak usah sedih. Kita kan bisa pulang naik taxi." Attha tersenyum. Aaliya akhirnya mengangguk setuju.
"Yaudah sekarang kita pulang yuk." Attha menggandeng Aaliya dengan tangan kirinya. Attha dan Aaliya membawa koper masing-masing.
"Duduk dulu sayang, mas akan pesan taxi online saja." ujar Attha dan Aaliya pun memilih untuk mengikuti perkataan suaminya itu.
Aaliya melirik ke arah kanan, dia melihat dua orang pria seumuran dengan Attha nampak sedang duduk sembari berbincang-bincang. Aaliya menyipitkan kedua matanya mencari tau siapa dua orang pria tersebut. Ah ya! Mereka adalah Andra dan Haikal.
"Mas, itu bukannya mas Andra sama mas Haikal kan?" Aaliya memegang lengan Attha.
"Mana sayang?" tanya Attha. Aaliya menunjuk ke arah Andra dan Haikal.
"Ah iya! Kita kesana yuk." Attha segera bangun dan menarik koper miliknya dan milik Aaliya. Sementara Aaliya mengikuti langkah kaki suaminya itu dari belakang.
"Andra, Haikal!" Pekik Attha sembari tersenyum simpul.
Dua pria yang namanya di panggil oleh Attha itu pun akhirnya melirik ke sumber suara. Mereka segera beranjak dari duduknya dan menghampiri Attha dan Aaliya.
"Hey bro!" Haikal memeluk Attha dengan sangat erat. Lalu bergantian dengan Andra.
"Aall." Andra dan Haikal menangkupkan kedua tangannya pada Aaliya, begitu pula Aaliya.
"Gimana nih, udah isi belum perutnya Aall?" celetuk Haikal. Aaliya mengernyitkan keningnya dengan heran.
"Maksudnya?"
"Ituloh maksud ane, ente udah hamil belum?"
"Eh kunyuk! mereka juga baru balik honeymoon kali langsung aje nanya begituan lu." Andra lagi-lagi melemparkan jurus andalannya yaitu menepis rambut Haikal.
"Iya nih, harusnya nanya yang berfaedah dikit lah Kal. Apa kabar Attha , Aaliya? Gimana honeymoon nya lancar gak? Eh inimah nanya apaan." cibir Attha. Haikal hanya nyengir risih.
"Ye sorry tha, ane kan gak sabar nih pengen punya ponakan." kekeh Haikal.
"Kan gue udah punya anak kal, berarti itu ponakan lu." sergah Andra.
"itu sih dari ente, lah dari Attha kan belum."
"Dokter Ressa sudah melahirkan mas?" tanya Aaliya.
"Eh iya Aall, baru dua hari yang lalu Ressa lahiran. Alhamdulillah lahir dengan normal dan lancar." jawab Andra.
"Alhamdulillah." ujar Attha, Aaliya dan Haikal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah Cinta 2
Spiritual#97 DalamSpiritual [ Sekuel Hijrah Cinta ] sebelum membaca ini, author harap kalian sudah membaca cerita Hijrah Cinta yang pertama ya❤ . . . Cerita ini menceritakan tentang romantisme perjalanan rumah tangga antara Attha dan Aaliya. Hari-hari yan...