HC.2[28]🌿

2.1K 117 27
                                    

-Pembaca yang budiman adalah pembaca yang mebghargai penulisnya. Budayakan vote sebelum membaca dan comment setelah membaca-
🌿🌿🌿

Setelah menempuh perjalanan selama hampir setengah jam, akhirnya Bella sampai di cafe yang ia tuju. Bella segera berjalan masuk ke dalam dan berusaha mencari Andra.

"Permisi bapak-bapak. Maaf ya saya terlambat." ujar Bella.

"Ya tidak apa-apa." jawab seorang pria setengah baya yang kini duduk di depan Andra dengan jas hitamnya. Ia adalah klien dari perusahaan Haikal.

"Duduk bell." ujar Andra. Bella mengangguk dan duduk di sebelah Bella.

"Baiklah, sepertinya meeting bisa kita mulai ya." ujar Andra.

Lalu, mereka pun segera membicarakan perihal kerja sama perusahaan mereka.

🌿🌿🌿

Attha tengah makan siang bersama dengan Aulia dan Haikal. Mereka kadang berbincang-bincang membicarakan tentang apa saja.

"Bagaimana kall, apa Andra sudah ngabarin kamu tentang meeting sama pak Marvel?" tanya Attha.

"Ya, tadi Andra baru aja ngirim pesan sama ane. Katanye meeting nye baru dimulai." jawab Haikal.

"Baguslah. Aku harap sih semoga perusahaan pak Marvel bisa di ajak bekerja sama dengan perusahaan kita ya." ujar Attha.

"Ane harap juga gitu." sahut Haikal. Ia meneguk air mineral yang ada di hadapannya.

"Gimana mas? Udah kenyang?" tanya Aulia.

"Alhamdulillah. Makanannya enak banget." Haikal tersenyum pada Aulia.

"Bunda yang ajarin aull sih, kan aull inget kata mama kalo mas Haikal suka banget sama opor ayam, jadi aull coba bikinin. Alhamdulillah kalo mas Haikal suka." ujar Aulia. Haikal mengusap pucuk kepala Aulia.

"Mashaa allah ull, mas bangga sama kamu. Beruntung mas bisa halalin kamu." ujar Haikal. Aulia hanya tersenyum.

"Heum biasa aja ull, gombal Haikal mah."cibir Attha sambil sedikiy terkekeh.

"Kayak ente gak pernah aja godain Aaliya." ujar Haikal.

"Udah halal mah bebas atuh." kekeh Aulia.

"Iya bener." timpal Haikal.

"Iya-iya percaya. Tapi kapan nih kakak dapet ponakan ull?" goda Attha.

"Secepatnya." jawab Haikal. Attha terkekeh.

"Aku pesen kall, ntar ponakan aku yang pertama cowo ya haha." goda Attha.

"Siap." kekeh Haikal.

"Tapi kak Attha dulu atuh yang kasih Aull ponakan." ujar Aulia.

"Do'ain aja ya ull, kakak cuma pengen kakakmu sembuh dulu. Udah itu aja." ujar Attha.

"Aamiin." jawab Aulia dan Haikal.

Hijrah Cinta 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang