22. Although in the Darkness

1.1K 153 0
                                    


Daniel menunggu di bangku taman rekreasi dengan perasaan bahagianya. Senyumnya merekah sejak saat ia datang. Lucunya, ia bahkan sempat menyapa seorang anak kecil kira-kira berusia tiga tahun. Karena masih kecil, Sang bocah malah ikut tersenyum bahkan tertawa saat disapa.

"Daniel oppa,"sapa Suzy. Ia mendatangi tempat duduk Daniel dan ikut duduk disampingnya tiba-tiba.

"Bagaimana bisa kau di sini?" Tanya Daniel. Wajahnya masam.

"Menemanimu," jawab Suzy polos sementara Daniel berdecih mendengar jawaban gadis di sebelahnya.

"Kau bercanda? Ah, pasti Cia mengajakku ke sini karena ia cemburu melihatmu ke sini dengan Baekhyun," tuduh Daniel.

"Cia noona sudah menjadi milik Baekhyun oppa!" Suzy berteriak.

"Yak! Pergi jauh-jauh dariku!" Usir Daniel.

"Kenapa kau begitu kepadaku? Aku di sini ingin mengajakmu naik roller coaster. Kau jahat, oppa. Aku jadi ingin menangis," dan detik berikutnya Suzy pura-pura menangis, ia juga berteriak seperti bocah lima tahun yang menangis karena es krimnya meleleh.

"Yak! Berhenti berteriak!" Ucap Daniel lalu berusaha menutupi mulut Suzy menggunakan telapak tangannya.

Detik berikutnya Suzy malah menggigit jari telunjuk Daniel hingga memerah membuat Sang empu berteriak kesakitan. Dan dengan tanpa dosanya Suzy malah menggandeng lengan Daniel serta tersenyum sok manis.

"Jangan dihilangkan, ya? Itu bekasku," ucap Suzy.

"Kau gila?"Tanya Daniel. Tampaknya ia ketakutan.

"Aku gila karenamu, oppa. Sekarang ayo kita naik roller coaster!" Teriak Suzy girang sembari menarik paksa Daniel.

~~

Sementara di rumah BaekCia, Baekhyun sedang sibuk mengecek tabel presentasi keuntungan perusahaannya bulan ini sembari menunggu tayangan Pororo kesukaannya dimulai. Sedangkan Cia sibuk tertawa sendiri di depan layar ponsel.

Sebenarnya perkataan Alicia Jung kemarin memang benar bahwa Baekhyun ada rapat di New York hari ini. Takdir berkata baik saat rapatnya diundur pekan depan.

Suzy
Hari ini menyenangkan, eonnie! Daniel muntah setelah menaiki roller coaster. Astaga, aku jadi merasa bersalah

Alicia
Jinja?!

Suzy
Ternyata Daniel takut serangga, eonnie. Dia pingsan saat memasuki wahana Kerajaan Insekta. Kenapa eonnie tidak bilang kalau Daniel oppa takut serangga?

Alicia
Eh? Aku tidak tahu kalau Daniel takut serangga. Tapi bagaimana bisa kalian masuk ke sana? Daniel pasti menolak, kan?

Suzy
Iya, dia menolak tapi aku menariknya paksa.

Dan seketika tawaku meledak hingga membuat Baekhyun menoleh ke arahku heran.

"Kenapa?" Tanyanya.

"Baca ini, Baek," ucapku sembari menyodorkan ponselku pada Baekhyun. Setelah membacanya, Baekhyun malah tersenyum bukannya tertawa.

"Memangnya Suzy seperti itu sikapnya?" Tanyaku pada Baekhyun. Tawaku sudah reda tetapi mataku masih setia tersenyum, menunjukkan eyesmilenya.

"Tidak, mungkin saja karena aku selalu mengiyakan ajakannya. Aku tak pernah menolak tawarannya," jawab Baekhyun.

"Kau tidak membebani bagi Suzy, ya?"

"Iya, tidak seperti dirimu," ucap Baekhyun tanpa dosa. Ia berniat meledekku.

The Case (Sudah Diterbitkan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang