Credit to
2 Moons © Chiffon Cake
Engineering Moon and the Crazy Doctor © @ChervaChenesEklat
**************
(Beam's POV)
Aku membuka mataku ketika aku mendengar suara dering non stop dari handphoneku diatas meja dekat tempat tidur. Aku hanya ingin tidur lagi tapi benda terkutuk ini tetap menggangguku. Aku tidak tahu siapa yang cukup waras menelpon sepagi ini. Di jam 5 pagi!!
Aku hanya mengabaikannya, berharap itu akan berhenti, tetapi tidak. Jadi aku tidak ada pilihan lain selain meraih handphoneku dan menjawab siapapun orang-yang-mungkin-datang-dari-neraka.
"Halo?"
"Ai'Beam. Apa kau masih tidur?"
Kerutan terbentuk di dahiku.
"Ai'Kit! Ini jam 5 pagi. Apa yang kau harap sedang kulakukan?" aku mengeluh pada salah satu sahabat baikku.
"Hey! Ini hari pertama kita di universitas dan kau masih terkapar? Kau mau kita terlambat?!"
Kedua alisku nyaris bertemu saat aku berpikir keras hari apa ini.
F*ck!
Ini benar hari pertama kami masuk ke universitas! Fakultas kedokteran selalu mulai lebih awal dibandingkan dengan fakultas lainnya. Aku nyaris saja lupa!
"Aku sudah memberitahumu untuk tidak minum terlalu banyak semalam. Dan lihat sekarang," gumam Kit dari telpon.
Yeah, aku ke bar semalam, merayakan babak baru dari hidupku. Ai'Kit dan Ai'Pha, sahabat terbaikku, juga pergi bersamaku tetapi mereka pulang lebih cepat karena mereka ingin tidur dengan nyenyak sebelum hari besar tiba.
Aku, disisi lain, tinggal lebih lama sampai mabuk bersama dengan seorang wanita (sebenarnya mereka ingin mengejar Ai'Pha, tetapi Ai'Pha mengacuhkannya, jadi aku menghibur mereka sepuas hatiku. Hehehe!). Aku sebenarnya tidak tahu bagaimana aku masih bisa kembali ke apartemenku yang berada disebelah apartemen Ai'Kit. Mungkin aku menyeret tubuhku sendiri.
Aku menutup panggilan dari Kit dan bersegera pergi ke kamar mandi untuk mandi. Kepalaku berdenyut karena hangover semalam. Tapi kuabaikan.
Kelas kami akan mulai di jam 8 pagi, tetapi para senior ingin bertemu dengan kami jam 6:30 pagi. Ada beberapa hal ingin ingin mereka diskusikan dengan kami.
Aku tahu fakultas kedokteran tidak seperti fakultas Teknik yang masih memegang paham SOTUS. Kami tidak memiliki aktivitas pelatihan berat hanya untuk bisa diterima sebagai junior mereka. Tapi tetap saja, akan lebih baik memiliki kesan pertama yang bagus dibandingkan yang buruk. Yeah, senior adalah makhluk yang akan memberikan masalah pada juniornya jika mereka tidak menyukaimu.
Aku datang ke universitas bersama dengan Kit karena kurasa aku tidak akan bisa mengendarai mobilku dengan kepala yang masih berdenyut-denyut. Dia terus mengomeliku agar dapat mengontrol kebiasaan minumku dan menjadi seorang Casanova. Katanya kita adalah dokter masa depan, jadi harus menjaga diri sendiri dengan baik sebelum bisa menjaga pasien kita nanti.
Yeah, benar sekali, Mama!
Ketika kami sampai, Pha sudah berada disana, bermain dengan handphonenya dan mengacuhkan para wanita, dan beberapa pria, yang mengagumi dirinya.
"Ai'Pha!" panggilku
Kepalanya teralih kearah kami sedari kami berjalan kearahnya.
"Ai'Beam, Ai'Kit. Kenapa kalian baru sampai?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Engineering Moon and the Crazy Doctor
Romance"Aku jatuh cinta dengan seseorang yang memiliki senyum paling bersinar." ~ Forth "Mereka bilang, jika kau ingin melihat dunia maka dakilah gunung. Aku sebenarnya mempercayainya. Sampai aku bertemu denganmu dan menjungkir balikkan duniaku. Sekarang d...