3. Crazy Doctors

2.3K 203 10
                                    


Credit to

2 Moons © Chiffon Cake

Engineering Moon and the Crazy Doctor © @ChervaChenesEklat

*******

(Beam's POV)

Dalam beberapa hari belakangan ini, ada sesuatu yang sangat ingin kuteriakkan...

Aku ingin berhenti!!

Kenapa semua mata kuliah seperti ingin menyiksa kami?! Kami hanya mahasiswa baru! Mahasiswa semester pertama! Tapi kupikir, mereka ingin mengajarkan kami mata kuliah senior. Kami juga harus kuis setiap minggu, dan pekerjaan rumah, dan pekerjaan lab....

Bisakah aku mencekik Pha karena membawa kami ke neraka ini? Dia beruntung karena dia saaaaangat pinntaaar!

Akan tetapi, saat ini, semua penderitaan dan siksaan harus dilupakan. Bahkan fakultas lain juga berhenti melakukan apapun yang sedang mereka lakukan, karena hari ini adalah hari yang sangat besar. Event raksasa yang ditunggu-tunggu.

Yaitu kompetisi Moon dan Star!

Yey! Istirahat dari stres... untuk kami. Tapi tidak untuk para Moon dan Star.

Pha memberitahu kami kalau mereka harus berada di venue jam 4 pagi untuk briefing dan latihan final terakhir. Dia bahkan tidak sungkan-sungkan menyeret kami dengannya karena acaranya sangat pagi. (Berkati Pha dengan pola pikirnya). Tapi tetap saja, Kit dan aku datang sangat pagi ke venue untuk mendungkungnya, dan Pring, Star fakultas kami (Dia sangat cantik seperti namanya. Aku pernah mencoba mendekatinya tapi dia menyukai Pha, tentu saja!)

Kami menyelinap ke backstage untuk mengintip di sekitar, karena staff nampaknya tidak keberatan. Atau mungkin mereka berpikir kami juga bagian dari kompetisi? (Hahaha!)

Kami ingin tahu jika ada Star lainnya yang berkelahi memperebutkan Pha. Minggu kemarin, dua Star mencoba menarik perhatian Pha yang mengakibatkan mereka bertengkar heboh. Sampai lima staff harus menarik mereka satu sama lain untuk menghentikannya. Kit dan aku harusnya merasa khawatir, tapi kami malah menikmatinya (apa kami sejahat itu?) setelahnya kedua perempuan itu disingkirkan dari kompetisi oleh panitia.

Kami mendapati Pha sedang duduk di pinggir. Dia sudah selesai dengan segala make-up dan keperluannya. Aku pikir, dia sedang gelisah sekarang, tapi ketika kami menghampirinya, dia malah tidur dengan nyenyaknya!

"Jadi dia tidak gugup sama sekali," Aku berkata pada Kit tidak percaya.

"itu lebih baik. Setidaknya kita tidak perlu mencemaskannya," katanya.

Seringai jahil muncul di bibirku ketika ide gila tiba-tiba muncul keluar dari kepalaku. Aku mengeluarkan iPhone dan mulai mengambil selfie dengan Pha.

"Oi! Kau gila?" Desis Kit padaku.

Bukannya berhenti, aku malah menarik Kit untuk berselfie. Kit bahkan berpose dengan kedua jarinya. Lihat? Dia juga menginginkannya. Dia hanya suka banyak menggurutu.

Aku mengubah kameraku ke video mode, dan kami bertingkah seakan sedang berpesta, sampai Forth datang.

"Sedang bersenang-senang?" Dia bertanya sambil tersenyum.

Aku memberikan isyarat agar dia tidak bersuara kemudian dia bergabung dengan pesta kecil kami. Dia masih tersenyum sambil menggelengkan kepalanya seakan tidak percaya dengan kegilaan kami.

Engineering Moon and the Crazy DoctorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang