(Forth's POV)
"Apa kalian pikir kalian sudah menyelesaikan kewajibanmu karena event paling besar di kampus ini sudah selesai? Apa kalian pikir kalian bisa melupakan semua yang sudah pernah kami ajarkan? Lihat! Lihat ini! Gear ini adalah simbol dari fakultas kita. Ini juga merupakan tanda bahwa kami menerima kalian sebagai junior kami. Beritahu aku, apa kalian sudah mendapatkan Gear kalian?"
"Belum, P'Kong."
"Aku tidak bisa mendengar kalian. Lebih keras!"
"BELUM, P'Kong."
Ketua SOTUS kami, P'Kong mengangguk dengan puas.
"Jadi kalian tidak akan melupakan tugas kalian lagi?"
"Tidak krub!" Kami semua berteriak.
"Apa kalian masih akan bertingkah tidak sopan pada senior kalian dan membuat mereka menunggu kalian?"
"Tidak krub!"
"Jadi, jika kalian memang menyesali apa yang telah kalian lakukan hari ini, apa kalian mau melakukan sit-up 100 kali bersama?"
"Baik krub!"
Dan kami mulai sit-up bergantian.
Ya, inilah yang menyambutku setelah aku memenangkan juara pertama kampus Moon - Para senior menghukum kami, para tingkat 1 karena keteledoran kami hari ini.
Kami tahu kami belum sampai pada bagian terakhir SOTUS tetapi kami memilih untuk sedikit bersantai karena kami pikir dengan kemenangan fakultas di kompetisi tersebut, senior-senior mungkin akan memberikan kelonggaran. Maka dari itu, bukannya datang tepat waktu untuk pertemuan seperti yang sudah biasa dilakukan, kami malah terlambat 10 menit.
Ketika kami sampai, mereka sudah menunggu seperti burung pemakan bangkai yang siap menangkap mangsanya. Sayangnya, kami adalah mangsa mereka....
Mereka dengan cepat menyuruh kami berbaris tanpa memberikan selamat padaku dan mulai berteriak pada kami.
Terkadang, aku berpikir untuk melarikan diri dari pertemuan ini, tapi teman seangkatanku akan mendapatkan masalah jika salah satu dari kami pergi.
Terakhir, sebelum kompetisi, lima orang mahasiswa baru tidak datang ke pertemuan. Semuanya dihukung berlari 5 lap di lapangan luas karena tidak memperhatikan teman kami. Mereka ingin kami semua memanggil semua yang ada di kelompok kelas kami.
Aku tidak keberatan dengan latihannya. Mereka sudah melakukannya bertahun-tahun. Ini sudah seperti tradisi di semua fakultas Teknik di setiap Universitas. Kupikir inilah yang membuat ikatan yang kuat dalam fakultas kami. Ya, para senior biasanya menyalahgunakan kekuasaan mereka diatas juniornya, namun jika dilihat kedepan, akan banyak keuntungan yang didapatkan.
"Teriak bersama! Kalianlah yang ingin mendapatkan hukuman ini karena kalian bersama-sama melupakan kewajiban kalian!"
Kami semua berteriak sekencang-kencangnya.
"96, 97, 98, 99, 100!"
Seseorang nyaris jatuh ke tanah, tapi karena kita saling berpegangan satu sama lain dia berhasil ditahan. Tim medis yang siap sedia datang menolong pasien baru mereka.
"Bagus. Kalian boleh duduk tapi jangan sampai melepaskan pegangan teman kalian."
Kami mengikuti perintah P'Kong.
"Omong-omong, kalian pasti berpikir aku sangat kejam karena tidak memberikan selamat pada Moon kita yang telah memenangkan runner up pertama jumat kemarin. Melainkan, memberikannya hukuman keras.... Murid nomor 0147, Forth!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Engineering Moon and the Crazy Doctor
Romansa"Aku jatuh cinta dengan seseorang yang memiliki senyum paling bersinar." ~ Forth "Mereka bilang, jika kau ingin melihat dunia maka dakilah gunung. Aku sebenarnya mempercayainya. Sampai aku bertemu denganmu dan menjungkir balikkan duniaku. Sekarang d...