Happy reading tapi sebelumnya pencet bintang dulu atuh neng geulis sareng ujang kasep:*
_______Sebulan kemudian ayahnya jack waston menggelar pesta pernikahan bersama wanita yang akan menjadi ibu tirinya yaitu barbara hunt
Rachel semakin benci dengan ayahnya juga dengan ibu tirinya.
"Aku akan selalu membenci kalian" ucap rachel sambil memperhatikan pasangan yang terlihat sangat bahagian.
Flasback off
Dan ingatan itu selalu memutar dikepalannya sampai saat ini dan ia sangat sangaaatttt membenci ingatan nya tentang masa lalunya yang kelam dan menyedihkan untuk selalu di ingat olehnya
________"Raaacheelll! Aku merindukan mu" Margaret berlari kearah rachel lalu memeluknya dengan kuat
"Bisa kah kau melepaskan pelukan mu bibi. Aku tidak bisa bernafas" ucap rachel yang sedang kesulitan bernafas
"Im sorry, sepertinya aku terlalu bersemangat" margaret menunjukan senyum khas nya.
Rachel bernafas lega ketika ia terbebas dari pelukan yang sangat menyesakan itu.
"Bi aku masuk" Rachel barjalan masuk kedalam mansion margaret tanpa mendengar jawaban darinya.
"Lihat lah putri mu jack" ucap margaret geram
"Ya aku tahu ini semua salah ku kak" ucap jack memandang pintu yang baru saja di lalui oleh putrinya
"Jika saja kau tidak menikahi wanita bernama barbara itu hidup rachel mungkin tidak akan menjadi seperti sekarang" margaret memandang wajah adik satu satunya.
"Aku sudah mencintai barbara jauh sebelum aku mencintai diana" jack menunduk sambil tersenyum miris
"Benar kau benar sejak awal kau mencintai barbara dan aku teramat bodoh tidak mengetahui itu semua" margaret memandang taman mansionnya dengan tatapan datar.
"Sudah lah aku tidak ingin membahasnya lagi" ucap jack "kau tidak ingin mengajak ku masuk?" sambung jack yang dibalas kekehan kakaknya.
"Untung kau mengingatkan. Ayo masuk" ajaknya dan jack mengikutinya.
"Kenapa kau masih disini rachel" tanya margaret ketika melihat rachel yang masih duduk manis diruang tamu.
"Karna aku tidak tau dimana letak kamar ku" rachel memutarkan kedua bola mata indahnya.
"Kamarmu ada dilantai dua bersebelahan dengan perpustakaan" ucap margaret.
Rachel langsung saja bergegas menuju kamar barunya dari pada berada satu ruangan dengan ayahnya.
Jack hanya memandang kepergian putrinya tanpa mencegah karna setiap dia berbicara dengan rachel hanya perdebatan yang akan terjadi.
Derung mesin mobil terdengar sampai kedalam.
"Sepertinya mobil dan barang rachel sudah datang" jack lalu berdiri dan keluar dari mansion.
Rachel yang sudah melihat mobilnya datang dari jendela kamarnya lalu turun dan menghampiri mobil kesanyangannya.
"Mana kunci mobil ku" Ucap rachel ketika melihat jonhson yang baru keluar dari kursi kemudi.
"Ini nyonya rachel" ucap jonhson dengan sopan lalu memberikan kunci mobil rachel.
"Thanks" ucap rachel singkat.
Rachel berjalan kearah mobilnya lalu membuka bagasi yang sudah terisi barang barang pribadinya walaupun tidak banyak.
Rachel membawa barang barangnya kedalam mansion dan memberikan kepada pelayan agar ditaruh dikamarnya.
"Bi aku mau pergi berjalan jalan sebentar" rachel kembali menuju mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Vs Bad Boy (COMPLETED)
Novela Juvenil[Chapter 1-32 lengkap] Typo merajai tulisan ku.. Revisi akan di lakukan setelah saya menyelesaikan seluruh cerita yang lain. Maaf atas ketidak nyamanannya _______ Rachel Waston harus menerima hukuman dari jack waston ayahnya karna kenakalan nya yang...