Jangan lupa vote dan support terus tulisan aku ya.. 😘
*Selamat membaca *Kring...kring...kring...
Dering jam beker tersebut tidak membuat Keira beranjak dari tempat tidurnya. Hingga akhirnya si Mbok harus melakukan tugasnya tiap pagi. Memuncratkan segelas air ke wajah Keira. Sampai Keira beranjak dari tempat tidurnya.Hari ini adalah hari pertama Keira di sekolah barunya. Masa Orientasi Siswa. Kegiatan tersebutlah yang harus dilaksanakan Keira pagi itu. Kegiatan yang sangat malas Keira lakukan.
Pukul 7.00 am. Keira harus berangkat pagi-pagi karena tidak mau menjadi korban bullyan oleh senior-senior disekolah barunya. Tanpa melirik ke meja makan. Keira langsung pergi ke sekolah. Hingga suara itu menghentikan langkahnya.
"Keira! kamu tidak sarapan dulu?". Sahut ayahnya.
"Duh, udah gak sempat, lagian aku juga gak sudi makan sama orang yang telah membunuh mama" Keira kesal.
"Keira, tolong jaga omongan kamu ya. kamu ngomong baik-baik sama papa. Bukan marah-marah seperti ini. Ini lagi kamu masih terus bahas tentang mama, yang seolah-olah papa yang salah dimata kamu". Ayah Keira membalas dengan suara lantang.
Keira tidak menghiraukan ayahnya. Dia langsung pergi tanpa berbicara sepatah katapun.
--------------------------***----------------------------
Sekolah...Hari ini adalah hari yang benar-benar sial bagi Keira. Dia telat masuk sekolah dan di hukum oleh senior-seniornya. Hingga akhirnya Keira bertemu dengan ketua Osis di koridor sekolah.
"Hei, kamu gak apa-apakan?" Sahut Ilham.
"Gak apa-apa, makasih!" Keira menjawab jutek.
"Kamu kesal sama saya atau kesal sama teman-teman saya?" tanya Ilham penasaran.
"Ya gimana nggak kesal, teman-teman kakak itu keterlaluan banget, hukumannya berat benget, ini udah kayak ajang balas dendam aja. Yang ada seharusnya dia balas dendam sama senior-seniornya yang terdahulu. Bukan malah membuat juniornya yang jadi korban kan?". Keira nyerocos dengan kesalnya.
"Hahaha"
"Kok malah ketawa si?" Keira tambah kesal karena ditertawain Ilham.
"Iya, lucu aja kamu ngomong panjang lebar gitu, hahaha" Ilham masih tertawain Keira.
"Parah! baru kali ini ada orang yang bilang aku ini lucu. Biasanya pada bilang cuek, jutek dan gak peduli sama siapapun" Keira mulai curhat.
"Oya?" Ilham penasaran.
"hmm" Keira mengangguk diringi ketawa kecil.
Percakapan itu mengantarkan Keira ke sebuah keakraban dengan Ilham. Semenjak itu Keira akrab dan sering jalan bareng sama Ilham.
---------------------------***---------------------------
Diwaktu yang bersamaan. Reno juga telat masuk sekolah. Tapi berbeda dengan Keira. Reno tidak dihukum sama sekali oleh senior cewek. Modal tampan dari Reno sudah membuat hati senior-senior cewek di sekolahnya itu klepek klepek.
"Ren, ko Lo bisa si gak dihukum?" tanya bagas.
"Hahaa nggak tau deh gue, kok bisa ya, padahalkan yang nggak telat aja dihukum, masa gue yang telat malah ga dihukum" Reno penasaran.
" Gue tau penyebabnya apa".
"Apa?". Reno penasaran
"Tampang Lo men, Lo macho, ganteng, tinggi. apalagi? dengan Lo begini itu pada cewek-cewek klepek klepek sama Lo hahaha" Bagas menjelaskan.
SKIP
Ting tong..
Suara Handphone itu mengejutkan Keira dari lamunannya."Lo dimana?"
"Di koridor ni, abis dikerjain sama senior-senior kampret😤"
"Serius?"
"Iya, btw gue dari tadi gak liat lo? Lo dimana?"
"Haha Lo kangen sama gue? 2 menit lagi gue kesana".
Chat tersebut sudah membuat Keira kembali dengan moodnya.
"Woii, ngelamun aja." Suara Reno mengagetkan Keira.
"Astaga, Lo ngagetin gue aja" Keira kesal
"Ya abis lo ngelamun si" Reno jail.
"Oiya, ntar sore jangan lupa tempat biasa ya". Keira mengingatkan tentang jadwal yang tidak boleh dilewatin begitu saja oleh mereka berdua.
"Oke bos". Reno mengangkat tangan seolah-olah hormat pada bendera.
.
.
.
.
Assalamualaikum semuanya. Ini adalah cerita pertama katadeen_ di negeri orange ini dan semoga semuanya pada suka. Mohon dukungannya. Terimakasih😊karakter visualnya siapa ya kira2?
Teman2 kasih saran dong siapa visualnya Keira dan Reno 😁😁Support cerita katadeen_ yaa guys
lovyuuu 😘😘Salam hangat dan peluk cium buat teman2 katadeen_💙💙💙
KAMU SEDANG MEMBACA
KEIRA (Felix stray kids)
FanfictionBagaimana jadinya persahabatan rusak gara-gara kehadiran seseorang yang tidak diinginkan?