It's not the End, It's a Beginning

1K 32 8
                                    

          Tak terasa sudah dua tahun tahun semenjak kejadian itu. Sekarang, Kerajaan Api dan Salju hanyalah sebuah "status" bagi penduduk kami, bukan pemisah. Istana Kerajaan Api dan Kerajaan Salju tetap masih berdiri, sebagai bukti sejarah atas apa yang pernah terjadi pada kami. Tapi, diantara kedua istana tersebut, berdirilah istana Thermopolis, gabungan dari istana Kerajaan Api dan Kerajaan Salju, tempat aku dan Scarlett tinggal.

          Ray sudah sehat, walaupun memerlukan waktu 2 bulan untuk membuatnya pulih kembali. Sir Maxwell masih membantuku dengan menjadi penasihat kerajaan. Namun, sekarang dia dibantu oleh Diana, spirit penasihat Kerajaan Salju. Sir Maxwell menganggap Diana sebagai putrinya sendiri, begitu juga Diana. Mrs. Pattie juga sekarang dibantu oleh Kesha yang sama-sama menyukai kue. Flora juga mengurus kebun kami sekarang. Kami banyak menanam bunga wild scarlet rose karena itu bunga kesukaan Scarlett. Kalau soal hewan ternak kerajaan, Mr. Jim masih mengurusnya. Tapi kali ini, ada anak kuda baru di kerajaan. Namanya Daniel. Dia anak dari Horace dan Juliet, kudaku dan kuda milik Scarlett. Frank mulai berteman dengan Winter. Aneh rasanya melihat kucing bersahabat dengan serigala, tapi, mereka tetap rukun. Carl tetap tinggal di menaranya. Tapi, sekarang menara itu menjadi bagian kerajaan kami, jadi dia terhitung sebagai penduduk Kerajaan Thermopolis. Aku merasa senang untuknya karena di hari tuanya ia mendapatkan status penduduk yang jelas.

          Kalau soal aku dan Scarlett, kami sudah mempunyai seorang pangeran kecil! Kami memberi nama Oscar Carlos Harrison untuknya. Oscar diambil dari nama panggilanku untuk Scarlett "Scar", Carlos adalah bentuk penghormatan kami pada Carl karena aku tidak mungkin dapat menikah dengan Scarlett jika bukan karenanya. Kalau Harrison, itu adalah nama belakangku, juga nama belakang Carl. Walaupun masih balita, Oscar sudah terlihat pintar dan aktif. Kurasa suda waktunya bagiku untuk memberikannya pada Oscar.

"Oscar, papa dateng nih!"

"Papa....papa....papa...." Kata Oscar yang masih duduk di pangkuan Scarlett di kamarnya. Dia memang belum bisa bicara.

"Liat Oscar, siapa yang dateng tuh?" Kata Scarlett pada Oscar.

"Papa....papa....papa...." Kata Oscar sambil melihatku duduk di sebelahnya.

"Menurut kamu uda waktunya kasih itu ke Oscar?" Tanya Scarlett.

          Aku mengangguk padanya. Aku langsung mengambil sesuatu dari sakuku dan mengalungkan sebuah leontin kepada Oscar, leontin yang aku dan Scarlett dapatkan saat menyatukan leontin kami. Seperti kata Carl, kelak kami akan memberikannya pada penerus kerajaan kami. Oscar terlihat senang saat memakai leontin itu. Aku yakin, suatu saat dia akan menjadi pemimpin yang kuat untuk kerajaan kami ini.

"Kayak mamanya dong." Kata Scarlett sambil memeluk Oscar.

"Kayak papanya juga dong. Kan papa pernah pake pedang terhebat, sedangkan mamanya pernah pake sihir terhebat. Nanti, dia akan memimpin kerajaan terhebat." Kataku sambil melihat Scarlett dan Oscar tersenyum.

         Ya, aku percaya suatu saat Oscar akan menjadi seseorang yang kuat sekaligus pintar. Kelak, dia akan menempuh pendidikan di Sparkling Star Academy, seperti aku dan Scarlett dulu. Aku yakin suatu saat dia akan mempimpin Kerajaan Thermopolis dengan adil dan baik.

●○●○ The End ○●○●

~~~~~~~~ ~~~~~~~~ ~~~~~~~~ ~~~~~~~~ ~~~~~~~~ ~~~~~~~~

Thanks buat yang uda baca sampai sejauh ini. Sekarang cerita ini uda ending. Lagi-lagi, ada ucapan terimakasih buat my best friend @thaliapriscilia. Sekarang ada cerita baru judulnya "The Melodies of My Memories", cerita dari Kerajaan Angin.

~sintya98nov~

The Princess and MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang