"Pakai ini."
"Seharusnya kau mengerti saat aku bilang tubuhmu sudah terasa hangat saat di fansign tadi--"
"Berhentilah Tae, kau membuat kepala ku pusing."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Biarkan saja dia istirahat. Ini hari yang melelahkan baginya."
"Kenapa kau tidak memanggilku? Padahal kau tahu dia sudah lama berada diluar dengan cuaca seperti ini?"
"Aku tidak bisa mencegahnya, jadi aku hanya bisa menemaninya. Kau tahu itu juga salahku, hyung.."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Maaf aku terlambat. Apa begitu sakit?"
"Kenapa kau selalu membuatku khawatir? Cepatlah sembuh."
"Hyung.."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Ah, jadi kalian sudah menyiapkan ini sebelumnya?"
"Wahh~ Ini benar-benar mengejutkanku, terimakasih."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Hei, lihat aku sebentar saja.."
"Aku baik-baik saja, kau tidak perlu khawatir."
"Kau telah bekerja keras.. Jungkookie."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Ini bukan tentang Jimin, bukan juga tentang Jungkook. Akupun tidak mengatakan ini sebagai leader, tapi sebagai seorang teman bahkan keluarga bagimu."
"Kau harus mengerti, ini terjadi bukan atas kemauan Jungkook. Jimin.. bersabarlah.. kau tahu benar bagaimana perasaan Jungkook."
"Maaf.. karena aku tidak bisa melakukan apapun untukmu. Aku menyesal."
"Tidak, lagu yang kau buat untukku sudah cukup.. hyung."
Kuharap mereka akan segera
menyadarinya..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Aku mencintaimu.. hyung."
***
Konsep cerita ini sudah ku tamatkan, namun ada sedikit perubahan diakhir. Jadi sedikit bersabar hingga aku menyelesaikan akhir yang diharapkan semua pihak^^
Terdapat begitu banyak cerita lalu yang mungkin sudah banyak yang menduganya, bahkan aku tidak berandai menambahkan cerita yang baru saja terjadi didalamnya:v but, semua tergantung situasi~
Sebuah skenario yang sudah di tata rapi? Mengerti maksudku? Tidak. Tidak. Aku hanya mengatakan asal saja~
^^^
"We don't talk anymore."
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAIES [KM]
Fanfiction[KOOKMIN BOOK I - END] Untuk sesuatu yang tidak pernah berakhir baik, sebuah harapan kembali hadir. Setidaknya begitulah yang Jimin percaya. Karena Jungkook telah membuatnya percaya. *** Highest Ranking ; #16 Jikook #23 Kookmin ©couronnessy,6/12/20...