TAKE IT

4.8K 507 8
                                    

Selamat malam minggu^^
~Happy Reading~

***

Suara getar langkah kaki terdengar menggema diruangan, dan derit sepatu ikut menyimbangi kemana arah jalan yang berlalu sebelumnya. Sorot mata seolah menyatakan pikirannya telah penuh dengan pertanyaan-pertanyaan yang monoton.

Puluhan suara langkah sepatu itu terdengar di balik mata yang tertutup rapat, berlalu lalang seolah tak perduli. Lalu pemuda itu berjalan dengan langkah ringan melewatinya.

"Hyung, sudah ku bilang lewat sini." Ia kemudian berkata sambil mengarahkan ponsel miliknya, yang menunjukkan sebuah peta tempat arah tujuan mereka.

"Baiklah-baiklah." Lalu yang lebih tua menyetujui kemana ia akan dibawa oleh pemuda itu,

Mereka berjalan melangkah lebih jauh, melewati kerumunan orang dijalanan itu. Lalu menemukan toko tempat mereka bisa mendapatkan cake mini yang sangat terkenal disana. Yang lebih tua kemudian memesan lalu membayar setelah pesanan mereka telah siap.

"Mereka sudah di restaurant di dalam hotel, kita makan dulu baru jalan-jalan lagi." Pemuda itu kembali menarik tangan orang itu, membawanya ke tempat mobil mereka parkir sebelumnya.

SRAKK

"Kau terlambat 10 menit, mereka sudah menunggu." Ucap sang manager.

Setibanya mereka ditempat dimana orang-orang itu mengadakan janji untuk makan malam meski masih tergolong waktu yang masih sore, dan kedua orang itu bergegas memasuki lobby dan berjalan masuk kedalam sana. Menerobos masuk pintu yang telah tertutup,

"Oh, kalian sudah datang?" Hoseok menyapa, setelah mendapati kedua orang yang baru saja memasuki ruangan mereka.

"Makanan baru saja dipesan." Lanjut sang pemimpin, lalu menyuruh kedua orang itu untuk duduk dikursi yang masih kosong.

Keduanya duduk berhadapan. Disisi lain, tangan yang lebih muda, Jungkook masih bergelut dengan kamera miliknya. Merekam beberapa moment yang bisa di masukkan kedalam sebuah film berdurasi pendek miliknya.

Dia dan juga Jimin yang sedari tadi menemaninya berbelanja diluar tengah asik memberikan makanan, saling memberi suapan mencicipi. Tangannya beralih untuk tidak lagi merekam moment mereka, yang hanya ingin mereka rasakan. Berdua.

Hingga suapan terakhir, dan kamera kembali menyala. Untuk mengambil moment yang baru saja akan berakhir. Detik selanjutnya mereka beranjak keluar dari sana. Dan Jungkook menjadi orang terakhir, masih tetap bersama Jimin disampingnya.

Lucu.

Sebuah moment lucu terus saja Jimin lakukan, tidak-- dia benar-benar pria yang lucu meski hanya dengan membesarkan matanya, itu sudah sangat menggemaskan, bagi Jungkook.

Berjalan, menyebrang jalan sambil ditemani sang manager dan juga satu orang lagi, yaitu Taehyung. Mereka kembali membeli barang-barang lucu yang sekiranya ingin dibeli.

Melangkah lebih dulu, membalik badan menatap kearahnya. Jimin berjalan lebih dulu, dengan punggung kecil yang terdengar tegap ia perlihatkan sambil sesekali menatap kearah kamera yang masih Jungkook pegang sedari tadi.

PLAIES [KM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang