1| Prologue:: TERPAKSA

43.2K 2.7K 150
                                    

[Follow yuk sebelum baca. I need your support 💜]
_____________



'Jarak yang selama ini aku sengaja buat ternyata malah menghantarku lebih dekat denganmu'

-Esa-
_______________

Seoul Olympic Stadium, 18.30 KST.

"Chogiyo, jika boleh tau apa yang sedang terjadi disini?" tanya Bae Nara kepada seorang gadis yang terlihat menggunakan pakaian staff.

Begitu banyak orang di tempat itu, sangat padat, entah apa yang membawa gadis bermarga Bae itu bisa menginjakkan kaki di tempat itu. Nara hanya ingin berjalan-jalan menghilangkan penat saat pulang kerja, namun sialnya Nara malah terjebak dalam lautan manusia.

"Kau yang memenangkan tiket undian yang diadakan BigHit, bukan? Ah! Tidak salah lagi kau orangnya," kata seorang staff menyodorkan selembar kertas berbentuk persegi panjang.

"Konser?" Nara masih bingung saat lembar persegi panjang itu sudah pindah ke tangannya.

"Tolong segera masuk, masih banyak orang yang mengantri di belakangmu."

Seketika Nara menoleh ke balik tubuhnya dab terkejut. Yang benar saja? Antrian dibelakangnya sudah sangat panjang. Gadis itu tidak akan bisa berbalik lagi bahkan keluar dari sana. Nara yanf terdesak oleh antrian di balik tubuhnya, akhirnya memilih untuk masuk.

♡♡♡♡♡

Seorang staff sudah membawa Nara untuk duduk di bangku paling terdepan.

Nara mendongak, memandang ke arah depan, dan mendapati panggung yang terlihat sangat luas berbatas sebuah pagar dari jaraknya berdiri saat ini.

"Chogiyo?" Nara memberanikan diri untuk bertanya ke arah wanita yang terlihat lebih tua darinya.
"Jika boleh tau, akan ada pertunjukan seperti apakah di tempat ini?" Sangat hati-hati Nara bertanya.

Wanita yang ditanya Nara mengernyit dan menatap Nara dengan tatapan aneh. Seolah Nara sudah membuatnya begitu risih.

"Kau memilih kelas VVIP namun kau tak tau apa yang akan kau tonton?" Wanita itu terdengar sewot.
"Ini konser BTS," lanjut wanita itu.

BTS? Seperti familiar.

Nara mengingat-ingat dimana kiranya gadis itu pernah mendengar julukan tentang 'BTS'. Satu ingatan muncul dan bersamaan dengan itu gadis bermarga Bae tersebut mengutuk dirinya sendiri.

Kim taehyung! Ini konser lelaki itu.

Sesekali Nara mengalihkan pandangan ke arah sekitar, gadis itu sangat ingin keluar dari tempatnya berpijak saat ini. Kim Taehyung bisa kapan saja melihatnya berdiri disana, posisi Nara saat ini sangatlah strategis.

Seiring detik berpindah, gedung sudah mulai dipenuhi oleh penonton. Begitu sesak. Benar-benar sudah tidak ada lagi harapan untuk bisa keluar dari tempat tersebut.

I D O L  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang