'Ternyata diantara kata 'kita' masih ada dia yang ternyata mencintaimu yang juga sama sepertiku.'
-kth-
_____________
"Siapa Bae Nara?" tiba-tiba suara seseorang mengejutkan dua pria rupawan yang larut dalam perbincangan serius.Taehyung dan Jimin tersentak saat itu juga. Bahkan beberapa detik sempat lenggang karena mereka tak bisa menjawab.
"J-Jungkook? Sejak kapan kau disana?" Taehyung segera mengalihkan pembicaraan.
Jungkook menatap Taehyung dan Jimin bergantian dengan tatapan curiga.
"Siapa Bae Nara?" Jungkook meminta penjelasan. Tatapan dan nada suaranya semakin mengintrogasi.
Jimin melirik ke arah Taehyung, seolah melempar pertanyaan Jungkook agar Taehyung segera menjawab pertanyaan dari Jungkook.
Taehyung menghela nafas. "Baiklah sepertinya memang aku harus menceritakan semuanya," ucap Taehyung akhirnya.
Jeon Jungkook segera memposisikan diri di ranjang.
Taehyung menceritakan segalanya, mulai dari awal sampai akhir bagaimana pria itu bertemu Nara kepada Jungkook.
Ketiga pria grup ternama itu bahkan terlalu larut dengan tutur Taehyung. Jarum jam yang terpajang di dinding menunjukan awal dari dini hari.
"Dasar lemah."
Kalimat itu terdengar tepat ketika Taehyung menyelesaikan ceritanta. Bukannya memberi semangat, Jeon Jungkook malah memberikan kalimat sarkastis ada Taehyung.
"Mwo?!" Taehyung jelas tidak menerima.
"Seharusnya hyung tidak bersembunyi seperti saat ini dan hanya sibuk memikirkannya. Carilah cara agar kau juga bisa dekat dengan Nara pabo!" Jungkook kembali melayangkan ejekan.
"Aku setuju dengan Jungkook," Jimin menimpali.
Taehyung diam. Ekspresinya berubah. Mungkin yang dikatakan Jungkook benar.
"Aku takut Nara menghindariku. Ia mulai menghindar sejak awal aku debut," nada Taehyung terdengar putus asa.
Pletakk
"Akhhh!" Jungkook menjitak dahi hyungnya dengan cepat, begitu cepat sampai-sampai Taehyung tak sadar akan pergerakan Jungkook. Alhasil Taehyung meringis kesakitan.
"Kau lupa? Namjoon hyung juga seorang idol, lalu mengapa mereka bisa dekat?" Jungkook menatap Taehyung gemas.
"Ah sudahlah. Kita lanjutkan saja besok ceritamu, Tae. Kita harus tidur," ucap Jimin yang sepertinya menunda kantuk sedari tadi.
"Hey, hey, hey. Mengapa kau tidur di sini?" cegah Taehyung saat Jungkook mengambil posisi tidur di ranjang milik Hoseok yang sudah Pria Kim itu rekrut lebih dulu.
"Apa masalahmu? Aku mau menginap di sini. Aku sudah minta ijin dengan Hoseok hyung," Jungkook tidak mau kalah.
"Aku duluan yang ingin menginap di sini." Terjadilah perdebatan kecil antara Taehyung dan Jungkook.
Jeon Jungkook tidak memperdulikan ucapan Taehyung. Dengan santainya Pria Jeon itu memposisikan diri di ranjang milik Hoseok.
"Jimin beritahu Jungkook!" Taehyung meminta pertolongan Jimin agar si maknae keluar dari kamarnya, namun Jimin malah mengacuhkan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I D O L ✔
FanfictionBerawal dari salah masuk konser membuat Bae Nara kembali bertemu dengan mantan pacarnya, Kim Taehyung. Nara tak pernah menyangka hidupnya akan berubah seratus delapan puluh derajat setelah bertemu kembali dengan Kim Taehyung. 'Ingin menghindar nam...