Săwătdee krāp~~
Yeorobun!! Ini ff pertama gue, semoga yeorobun happy!! Selamat membaca ~❄️❄️❄️
Cast.
Hallo guys! Ini gue, nama gue Jung Jieun, biasa dipanggil Jie, gue baru masuk SMA dan gue satu sekolah dengan kakak gue.
Yah, kalo dipikir pikir gue tuh orangnya ceplas-ceplos, ga tau malu, apalagi kalo udah bareng sahabat gue, pokoknya beda banget sama muka gue yang keliatan nya kalem, anggun, jaiman, pokonya ga ada semua disitu:), mungkin kalo bisa di bilang gue ini tomboy:v, yaudah deh gitu pokoknya:).
Nah ini kakak gue namanya Jung Jaehyun, biasa di panggil Jae, kakak gue ini kelas 3 SMA. Dia itu kakak gue satu-satunya, dan emang gue adik dia satu-satunya 😅.
Gue itu paling seneng jailin dia, soalnya kalo gue udah jailin dia, dia ga bakal nge bales, mungkin karena saking cueknya.
Tapi suatu ketika gue pernah ngejailin dia. Karena dia udah kesel banget sama gue, akhirnya dia ngebales dengan cara memakai kata-kata yang SAVAGE! Jleb banget ga tuh:), yah mungkin udah dari sononya kali ya, sifatnya kek gitu, mukanya juga ngedukung kok :v.
Ini Appa gue, namanya Jung Yunho, Appa gue itu CEO perusahaan, Appa gue itu sifatnya kayak kakak gue, tapi ga gitu amat sih, pokoknya Appa gue terbaik lah 😂👍.
Ini Eomma gue, namanya Jessica Jung, Eomma gue itu salah satu pemilik brand terkenal di Korea, sifatnya nya itu beda jauh sama gue. Eomma gue itu kalem, anggun, cewek banget pokoknya pas banget sama mukanya, lah gue? Tau kan ya😌.
Kalo misalnya gue lagi jalan-jalan sama Eomma gue, gue itu ngerasa kalo gue itu bukan anak nya, tapi adiknya, soalnya muka Eomma gue itu babyface kali ya jadi disangka kita adik kakak 😅.
Nah itu sedikit tentang dari keluarga Jung.
Nah sekarang gue akan ngenalin sahabat SMA gue yang emang satu geng sama gue.
Let's go!!Yang pertama ini namanya adalah Lee Jeno, biasa dipanggil Jeno atau ga Jen, yang mana aja, bebas sih. Awal kita ketemu itu di mobil, sifat dia itu dingin, kalem 😎, dia adalah satu satunya orang yang punya malu alias waras di geng kita.
Yang kedua ini adalah Jeon Somi, biasa di panggil Somi atau ga Somay, kita ketemu waktu MOS, sifat dia itu sama kayak gue ga jauh beda 11 12 lah istilah nya:v.
Yang ketiga dan terakhir ini adalah Lee Donghyuck, kita ketemu juga waktu MOS bareng sama Somay, biasa dipanggil Haechan, dan dia itu adalah Mood Booster nya geng kita dan emang anak yang paling gila dan ga tau malu banget dari kita, dia orang yang udah keluar dari batas kewarasan :v.
Dan itulah sedikit tentang dari kepribadian geng gue.
❄️❄️❄️
Itulah perkenalan singkat dari Cast di cerita ini, Masih ada Cast yang lain? Ada ada..
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COLD BROTHER || Jung Jaehyun ✔️
Fanfiction"Punya kakak ganteng, keren, kece, tapi sayangnya cuek, dingin, ngeselin, dan omongan nya itu SAVAGE bener! Untung gue sayang :)" - Jung Jieun