Jaehyun POV
"Kak, jangan tiduran habis makan," ucap appa gue, Yunho, yang lagi buka dasi sambil bercermin.
Gue yang diperingati itu, langsung duduk. Gue masang muka malas gue, gue ingin tidur, please.
Tapi gue juga masih bingung sama Jieun, kenapa dia dari tadi kayak mikirin sama nyembunyiin sesuatu. Tapi—kalo di pikir-pikir juga, ngapain gue pikirin dia ya. Gue ngedikin bahu gue dan pergi buat ganti baju.
~~~
Selesai gue ganti baju, gue langsung selonjoran di kasur sambil nyari saluran tv yang seru. Baru aja gue nemu saluran tv yang seru, eh—hp gue bunyi tanda panggilan telepon masuk. Gue cepet-cepet liat, dan ternyata itu ... Rose!
Gue langsung pergi ke balkon dan angkat telepon nya.
"Ih! Ngapain langsung gaya."
"Haha ... Gapapa, biar ga komuk."
Rose hanya tersenyum membuahkan arti, "pasti ini jawabnya."
"Kenapa sih? Kok cemberut gitu, jelek tau."
"Apaan sih!"
"Lagi pms ya?"
"Udah tau, malah nanya!"
Ya, emang gini sih, berhadapan sama cewek yang lagi di masa-masanya. Harus sabar.
"Maaf ya, ga bisa beliin twikim."
Dari sebrang sana, gue bisa liat Rose langsung nunjukin ekspresi wajah bersalah.
"Maaf ya, aku jadi marah-marah ga jelas, manja aku juga jadi kambuh gini."
Gue tersenyum manis terlebih dahulu. "Iya, aku tau kok. Kalo kamu tiba-tiba marah ga jelas dan manja gitu, kamu lagi datang bulan."
"Btw, Jae ... aku kangen."
Gue tersentuh banget, saat Rose bilang gitu. "Aku juga, Rose, kangen."
"Haha—"
"Kok ketawa, sih?"
"Gapapa, lucu aja gitu, haha—"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COLD BROTHER || Jung Jaehyun ✔️
Fanfic"Punya kakak ganteng, keren, kece, tapi sayangnya cuek, dingin, ngeselin, dan omongan nya itu SAVAGE bener! Untung gue sayang :)" - Jung Jieun