038

2.7K 193 42
                                    

JIEUN POV

Hari ini, hari Jumat, dimana besok gue bakal pergi main, yay! Gue di kelas dan sekarang keadaannya tuh lagi ribut banget. Udah tau ya kan, kalo kondisi gini tuh ga ada siapa—guru.

Sebenarnya gue lagi gabut, sih. Dari tadi cuma nge-scroll Instagram doang. Somi lagi tenang nonton drama ... oh iya! Somi! Gue harus kasih tau ke Somi.

Gue langsung ngegoyangin badan Somi yang lagi diam itu, dia langsung ngelepas earphone-nya dan nengok ke arah gue.

"Som, gue mau ngasih tau, nih," kata gue ragu. Ya, gue tuh emang ragu banget buat ngasih tau masalah pesan asing yang nerror gue terus. Gue sih—masih berpikir positif aja, ya mungkin ini prank, tapi ... moga aja ya lah.

"Kenapa, Jie? Tinggal ngomong aja," ucap Somi sambil nerus natap gue.

Gue langsung buka pesan dan nunjukin nomer itu ke Somi.

"Lo tau nomer ini?" tanya gue.

Somi mendekatkan wajahnya ke hp gue melihat nomer itu. "Ga tuh, emang kenapa?"

"Lo liat aja," ucap gue sambil nyodorin hp gue ini.

Somi pun ngambil hp gue, dan membuka riwayat pesan dari nomer hp itu. "HAH! INI SIAPA JIE!"

"Mana gue tau," kata gue. "Gue pikir itu prank. Mungkin aja kali ya."

Somi langsung menggeleng cepat. "Bukan, lo pulang sekolah langsung ganti no hp!"

Gue naikin satu alis gue. "Lah, kenapa?"

"Kalo misalnya itu orang jahat, gimana? Lo mau kenapa-napa!" sergah Somi yang ngebuat gue berpikir.

Dan akhirnya gue ngangguk menyetujui usul Somi. Iya ya, kenapa gue ga ganti no hp dari dulu.

"Dari kapan?" tanya Somi. Sumpah ya, kalo lagi gini tuh, tatapan Somi bikin gue takut. Makanya dari tadi gue ga berani buat liat matanya.

"Dari gue liburan ke Bali, mungkin," ucap gue agak ga peduli. "Awalnya ya Som, cuma DM tapi jadi ke no telepon."

"Kenapa ga bilang sama gue dari dulu?"

"Takut,"

"Kenapa ?"

Tuh kan! Gue kayak yang di intimidasi, serem jadinya.

"Gapapa, udah ah, Som! Bahas yang lain aja!" pungkas gue.

Somi langsung muter badannya lagi kedepan dan megang hp-nya kembali, tapi dia malah diam bentar kayak lagi mikirin sesuatu.

"Tapi kalo misalnya itu Nancy gimana?" tanya Somi yang bikin gue melotot.

"Ya, kali! Jangan berpikir negatif gitu, ah! Ga baik," ujar gue yang sekarang udah berani natap Somi.

"Mungkin, kan kata lo dia kayak benci sama lo," pungkas Somi santai dan langsung ngelanjutin nonton drama-nya lagi.

"Masa iya sih?"

~~~

AUTHOR POV

Bel pulang berbunyi, semua siswa yang ada di kelas 10-3 satu per satu meninggalkan kelasnya.

"CHAN! LO SAMA JENO MAU IKUT GA?"

"Heh! Dower! Bisa ga sih ga usah teriak gitu, samperin sini!" sahut Somi yang udah mulai kesal karena dari tadi saat dia nonton drama, teriakan teman-temannya masih bisa terdengar walaupun sudah memakai earphone.

"MALES!" ucap Hyunjin di ambang pintu.

"IYA! GUE SAMA JENO NYUSUL!" jawab Haechan ga kalah kencangnya.

MY COLD BROTHER || Jung Jaehyun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang