Setelah berpamitan dengan Rose, Jieun menyusul Jaehyun yang sudah mendahuluinya.
"JIEUN!" teriak seseorang.
Jieun menghentikan jalannya, kemudian ia membalikan badan.
Laki-laki yang memanggil Jie itu menghampirinya.
"Pulang bareng siapa?" tanyanya.
"Sama kakak, kenapa?" jawab Jieun.
Laki-laki itu mengusap tengkuk lehernya.
"Engga kok, tadinya mau ngajak pulang bareng," ujarnya sambil tersenyum.
"Ohhh," jawab Jieun sambil mengangguk, "hmm ... kapan-kapan aja kali ya."
"Iya, gapapa kok," jawabnya halus, "kalo nanti aku chat jawab ya."
Jieun tertawa sebentar. "Siap, ya udah gue duluan ya Jin."
Jinyoung tersenyum sambil melambaikan tangannya.
"Itu cewek yang deket sama Jeno kan? Kok deket sama cowo lain sih?" batin cewek yang dari tadi memperhatikan Jieun.
Jieun masuk mobil.
"Lama banget sih," kata Jaehyun dingin.
"Sorry, tadi ada yang ngajak ngobrol," jawab Jieun santai.
Mobil pun melaju meninggalkan sekolah. Di mobil saat perjalanan menuju rumah, Jieun memikirkan suatu hal yang terjadi diantara Jaehyun dan Rose.
"Es, lo lagi ada masalah sama Kak Rose?" tanya Jieun dengan hati-hati.
"Ga," jawab Jaehyun dingin.
"Kok tadi gue liat tatapan lo ke Kak Rose kaya benci gitu ya?" tanya Jieun masih penasaran.
"Suka-suka gue," jawab Jaehyun dingin.
"Terus kenapa lo..."
"Jangan ikut campur urusan gue," kata Jaehyun memotong pembicaraan Jieun.
Jieun hanya menatap sinis Jaehyun.
"Pms ya lo?" batin Jieun.
Sesampainya di garasi, Jaehyun keluar mobil tanpa mengatakan apapun, di rumah pun Jaehyun hanya mengurung dirinya di kamar.
Di ruang tengah.
"Dek, tumben kakak engga nonton tv?" tanya Jessica sambil duduk di samping Jieun.
"Engga tau eomma, lagi stress kali," jawab Jieun asal sambil memainkan hpnya.
"Stress kenapa? Ada masalah di sekolah?" tanya Jessica serius.
"E-engga kok eomma, Jie cuma jawab asal doang," jawab Jieun sambil nyengir.
"Hush, kamu tuh ada-ada aja," kata Jessica sambil memukul pelan tangan Jieun.
"Ya udah, kalo gitu kamu sekarang mandi dulu, habis itu panggil kakak buat makan malam," kata Jessica sambil bangkit dari tempat duduknya.
Jieun pun bangkit dari tempat duduknya dan pergi ke kamar untuk melakukan apa yang di katakan eomma-nya tadi.
Jaehyun Side
Jaehyun mengaktifkan layar hp nya.
Rose
10 panggilan tak terjawabJaehyun mematikan kembali layar hpnya.
"Ga ada kerjaan banget nih cewek," gumam Jaehyun sambil tersenyum miring.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COLD BROTHER || Jung Jaehyun ✔️
Fanfiction"Punya kakak ganteng, keren, kece, tapi sayangnya cuek, dingin, ngeselin, dan omongan nya itu SAVAGE bener! Untung gue sayang :)" - Jung Jieun