031

3.8K 272 5
                                    

06.00 AM KST

Keluarga Jung sudah sampai di Korea, lebih tepatnya mereka sudah ada dirumah.

"Eomma, nanti sore kakak main sama Rose ya," ucap Jaehyun sambil menutup matanya.

Jessica yang tadinya lagi menutup matanya, tiba-tiba membukanya lalu menatap Jaehyun yang ada di sebelahnya.

"Ga cape, emangnya, kak?" tanya Jessica khawatir.

Jaehyun menggeleng.

Jessica membuang nafas berat. "Ya udah, terserah kamu aja. Kalo misalnya masih cape jangan di paksain."

Jaehyun hanya mengangguk.

"Bucin, dasar!" ejek Jieun yang lagi main hp.

Jaehyun membuka matanya, kemudian bangkit dari duduknya. "Yang jomblo, diem aja,"  sarkas Jaehyun. Laki-laki itu kemudian pergi ke kamarnya.

Jieun menatap Jaehyun tak terima. Gue juga pengen, batinnya.

~~~

Jieun bangun dari tidur nya, ia melihat hp-nya, dan sekarang menunjukan pukul 11 siang waktu setempat.

"Masih jam segini, tidur lagi ah," kata Jieun.

Saat Jieun akan menutup matanya kembali, tiba-tiba hp-nya bergetar. Tanda pesan masuk.

Jieun pun mengecek hp-nya itu.

Jinyoungbae_
Jieun, hai!

Hati Jieun berdegup kencang, ia pun memberanikan diri untuk membalas pesannya itu. Kok, gue jadi kayak gini ya. Batinnya.

Jinyoungbae_

Jieun, hai!

Hai!

Gimana liburannya?

Have fun, kok

"Cepet juga balasanya," gumam Jieun.

WOW!
Kamu cape, ga?

Ga, kok
Kenapa?

Hmm, mau ajak jalan, hehe


"EOMMA! OMO!" teriak Jieun

"KENAPA SIH! DEK!" jawab Jessica dari lantai bawah.

Jieun tersentak sambil menutup mulutnya. "Ups—GA EOMMA!"

Mau kapan?

Nanti jam 5

Oke deh!

Bener nih?

Iya, santai aja

Oke deh! Nanti aku jemput

"Oke, gue harus pilih-pilih baju dulu," ucap Jieun.

Jieun mulai membuka lemari dan memilih baju yang nanti akan dipakainya.

2 jam berlalu.

"Mau ketemu Jinyoung juga, harus milih baju sampai segininya ya?" tanya Jieun pada dirinya sendiri.

"Ya udah deh, gapapa," sambungnya diselingi senyum.

Saat waktu menunjukkan pukul 3 sore, Jieun pun pergi mandi. Setelah selesai, kemudian ia memakai baju yang dipilihnya dan siap berdadan.

MY COLD BROTHER || Jung Jaehyun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang