3. austin 2

13.4K 863 7
                                    

Aku berusaha melirik ke kanan dan ke kiri, aku mencari - cari apakah ada kamera di sekitar sini. Sepertinya aku terkena acara prang yang sedang terkenal di tv, ini pasti ada yang mengerjaiku. Tapi aku tidak melihat kamera apapun disini, tapi ko aku kaya merasa ada benda aneh yang menempel di keningku.
Wagelaseh berani - beraninya nih bocah nyosor - nyosor jidat perawan ku. Belom pernah kena timpukan sepatu?'..

"Aku mau kakak tepatin janji kakak," ini janji yang mana ya, kayanya aku ga pernah janji sama nih bocah deh.
"Mungkin kakak lupa, aku yakin nanti kakak pasti inget. Sekarang mending kita kedepan, teman - teman kakak pasti nyari kakak"
Belum saja aku menjawab, austin sudah menarik pinggangku dan merapatkan ke tubuhnya.

Aduh aku risih kalo begini. Ganteng si ganteng tapi dia 19 tahun lohh.. Aku juga sadar umur kali. Nanti yang ada aku dikira tante tante yang suka sama brondong - brondong. Habislah riwayat sebagai jomblo berwibawaku.

"Lah dev, lo bawa ponakan? Ganteng amat. Kenalin sama gue dong siapa tau bisa buat adek gue" tuh kan aku udah kira. Tapi kalo mau minta dikenali gue ga bisa, gue aja baru kenal gitu doang. Tapi kalo lo mau ambil bawa pulang si boleh. Jawabku dalam hati.

"Aduh ini tuh bukan ponakan gue, ini tuh an...." kataku lalu terputus.

"Kenalin nama saya austin. Calon suaminya devie "kata austin membuatku kaget. Nih bocah abis makan paya ya? Bocah ngapa ya? Kayanya abis jatuh di kamar mandi?

"Austin anaknya bu aini? Lah lo sekarang sama brondong?" Tiba - tiba temen yang lain datang dan bertambah lah kesusahan ku..

"Ih bukan, maksudnya tuh..." kataku lagi - lagi terpotong oleh austin.

"Maksudnya sebentar lagi kita akan menikah" austin tiba - tiba menyambar lagi dan mencium puncak kepalaku. Mereka seperti kaget mendengar nya, Iyalah mana mungkin aku yang kelihatannya cuek tiba - tiba bisa jalan sama brondong. Mereka aja kaget apalagi aku. Bikin makin pusing aja, sudah lah lebih baik aku tinggal saja mungkin itu kelakuan kids jaman now kali , biasalah remaja masih pengen tebar pesona, maklumi ajalah..mending kutinggal pergi saja. Daripada makin puyeng lebih baik aku pulang saja, Kulangkahkan kakiku menuju pintu keluar. Tinggal sedikit saja sampai tanganku ditarik oleh seseorang, sepertinya orang disini suka narik - narik. Bahkan austin sudah dua kali menarikku,, kalo sampe ini dia yang narik aku kasih piring sekalian.

"Devie, lo devie ya?" Alhamdullilah berarti ini bukan austin. Kayanya di sini aku terkenal deh, Hehe. Dari tadi banyak yang menyapaku.

"Eh iya , maaf lo siapa ya?"

"Gue riza dev"

"Ouh iya - Iya. Sorry tadi gue lupa" akhirnya aku dan riza mengobrol tentang kesibukan kami. Katanya sekrang dia sudah punya bengkel mobil di daerah jakarta pusat dan akan membuka cabang lagi dia juga mengundang ku ke acara pembukaan bengkelnya. Seru sih ngobrol sama riza dia orang nya easy going gitu tapi ko punggung aku kaya aneh gitu ya kaya di sinarin leser.
Aku pun memutuskan untuk menoleh dan melihat apa yang terjadi di belakang ku. Belom saja tolehan ku sempurna austin sudah menarik ku menjauh dari tempat itu.

"Kakak kenapa sih selalu bikin marah aku?" Tanyanya sedikit membentak.

"Lah bikin marah kenapa lagi?" Jawabku ketus

"Gausah deket - deket cowo manapun selain aku. Aku ini calon suami kakak"

"Calon suami? Lah kapan lamarannya? Sorry - sorry aja gue ngga suka sama brondong" kataku meninggalkannya. Aku memutuskan untuk pulang sajalah. Bisa mati muda aku disini.

BROWNISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang