Aku ga ngerti sebenernya dia itu pengen aku jadi istrinya atau jadi emaknya si? Dari tadi dia ngusel - ngusel manja di perutku, minta disuapin makan ,minta dielus - elus lagi kepalanya.. Jadi berasa punya anak sendiri dah. Ini nih yang bikin dosa, bukan aku ya tuhan ini salah austin.. dosanya biar austin aja yang tanggung..
Tapi nih ya, apa yang tadi austin bilang tuh kaya berasa nyess banget. Berasa kaya aku tuh jahat banget jadi inget film ibu tiri yang ada di tv ikan terbang. Aku jadi merasa bersalah banget jadinya. Ya walaupun aku emang Gatau kalau austin berjuang demi aku, tapi masih ada rasa krenyes - krenyes kaya keremus dua rebuan. Apalagi liat dia yang damai banget gini lagi tidur. Sedari tadi ia meminta aku untuk mengelus rambutnya. Setelah aku membersihkan lukanya aku menyuruhnya untuk istirahat ya dan akulah yang berakhir jadi pengasuhnya. Sumpah ya semua ini ngebuat aku bingung, mau nolak tapi aku ga tega, mau terima tapi ya gitu deh.
............
Masalah ini bikin aku puyeng. Sekalinya jadi Jomblo, jadi Jomblo abadi, giliran dapet,,, dapet yang brondong. Apa aku yang salah doa kali ya??.
Apa salah dan dosa ku sayang sedari tadi aku melantunkan lagu jarang goyang di dalam mobil lumayan buat mengurangi mumet. Tapi kayanya ko seret ya nyanyi terus dari tadi, butuh yang seger - seger nih kaya mario maurer, Hehe..Aku menepikan mobilku di toko maret - maret untuk membeli minuman dan snack. Setelah aku pikir - pikir lebih baik aku nongkrong disini dulu, siapa tau ada keajaiban datang.
Sembari aku memakan snack ku, aku terus menatap ke arah jalanan yang banyak dilalui para pengendara motor. Banyak sekali kids zaman now yang berlalu lalang disini. Mulai yang dari bonceng tiga sambil ketawa cekikan sampe yang gelayotan sama pacarnya juga ada padahal ini udah jam 9 lohhh.. Kalo itu aku pasti pulang - pulang baju udah diluar semua.
Aku lalu melirik ke kanan dan kiri. Ternyata bukan hanya aku saja yang ada disini. Tapi ada satu laki - laki yang duduk di pinggir jalan sembari melihatku mungkin dalam pikirannya aku mba - mba gabut yang butuh belaian kali.Tapi nih kalo diperhatiin dari tadi dia ngelirik - lirik sambil senyum - senyum apa jangan - jangan dia orang gila kali ya???.
Ya tapi orang gila masa ganteng sih tapi lebih ganteng austin si.... ehhh kenapa jadi austin lagi si.. Pokonya malem ini aku harus ngelupain yang namanya austin dulu. Terserah lah dia mau gila ke mau waras kek bukan urusan aku. Yang penting dia ga ganggu.Gini ya walaupun mataku menatap ke jalanan tapi sudut mataku bisa melihat lelaki itu mulai berdiri dan berjalan kearahku. Wah mau ngapain nih orang, jangan - jangan aku mau di begal lagi. Kayanya aku mesti waspada. lebih baik kabur dah.
Aku sudah krasak - krusuk merapikan tas ku untuk pergi dari sini. Tapi sepertinya dia punya jurus seribu bayangan. Tiba - tiba dia sudah di depanku saja.."Hai" aku hanya menaikan alisku dan menatapnya tajam.
" Gue bukan orang jahat ko apalagi begal yang seperti di pikiran lo" lah ko dia bisa tau si?..wah aku curiga jangan - jangan nih orang kembarannya roy kimochi lagi.
"Btw nama gue jojo. Nama lo siapa?" Apaan sih ni orang udah kaya bocah sd aja ngajakin kenalan tapi kayanya si emang masih bocah ga beda jauh sama austin.
"Jangan ngeliatin gue kaya gitu, nanti gue jadi suka lagi" ini si kayanya emang beneran orang gila deh. Mending aku cabut aja dah dari sini.
Aku hanya meliriknya sebentar lalu mengambil tasku dan pergi dari hadapannya.. Tapi dari jauh aku masih bisa mendengar teriakannya.
"Gue yakin kita bakal ketemu lagi"
Sabodo teing lah orang gila mah bebas...-----------------------------------------------------
Disini author nambahin jojo jadi pemainnya. Tapi itu cuma buat selingan doang.. Karena author lagi seneng sama mas jojo.
Sebenarnya Gaada mas jojo buat di cerita ini. Jadi ini cuma buat apresiasi dari author sama asian games aja
KAMU SEDANG MEMBACA
BROWNIS
ChickLitSejomblo - jomblo nya gue. Bukan berarti gue mau sama bocah -devie, 29 tahun Kakak itu cuma milik aku. -Austin,19 tahun Ini tentang devie, yang menunggu jodoh. Dan austin yang menunggu devie. Devie yang tidak suka cowo posesif ditambah lagi...