Sesuai kesepakatan ,sudah hampir seminggu ini aku tidak bertemu austin, rasanya tuh bahagia banget kalo bisa mah ga usah ketemu - ketemu lagi.
Senyum di wajahku juga tidak luntur - luntur untuk merayakan hari kebebasan ini, walaupun banyak pasien, tapi Seengganya ga ada yang ganggu aku.Sebenarnya aku juga sempet kepikiran rencana buat kabur saja dari rumah, tapi kalo di pikir - pikir itu bisa bikin malu keluarga ku. bisa bisa namaku langsung di coret dari KK..
Aku ga bisa bayangin bakal gimana nantinya pernikahan aku ini, tapi ya aku yakin semua ini pasti bukan cuma kebetulan tapi ada pasti baiknya ko, ibarat kata nih kaya masak nasi udah terlanjur jadi bubur, tapi bubur juga tetep enak kan?. Nah mungkin aja nih emang austin jodoh yang tuhan udah kasih."Ciee dokter,, yang sebentar lagi mau nikah. Jangan bengong mulu dok, pamali ntar jodohnya diambil orang" aku langsung tersadar dari lamunanku setelah mendengar suara suster aya. Dia itu yaa suster yang paling bawel diantara semuanya persis emak - emak nawar panci. Eh tapi ko dia bisa tau aku mau nikah ,perasaan aku ga gembar - gembor soal itu.
Aku langsung melayangkan tatapan elangku kepada suster aya."Biasa aja dong dok liatnya. Saya tau saya cantik, hehe. Bercanda dok. Tadi saya dapet undangannya dari calonnya dokter. Dokter emang da best dah bisa dapetin yang ganteng daun muda lagi" emang ya nih suster belom pernah rasain ditimpuk timbangan kali ya? Tapi tadi apa? Dari calon? Berarti austin dong, ngapain tuh bocah kesini??
"Karena saya baik hati dan tidak sombong,, saya kasih tau ya dok. Tadi calonnya dokter dateng kesini sama cewe, mantul lagi dok" mendengar penjelasan dari si suster rempong ini, ada bagian hatiku yang penasaran. Liat ga ya? Liat aja deh daripada penasaran bikin stres diri sendiri aja.
sekarang aku sedang melihat mengintip austin di balik meja resepsionis ini. Eh tapi itu aku perjelas ya aku ga cemburu. GA CEMBURU.
dari sini aku bisa melihat austin bersama seorang perempuan, kayanya si seumuran. Imut si tuh persis botol tupperware. Dan parahnya aku ngelihat tuh cewe ngelendot - lendot ke austin. Dasar pelakor. Austin juga bukannya nolak malah ngebiarin lagi. Calon laki gue tuh...Lah sejak kapan ya aku ngakuin dia? Udahlah itu ga penting. Yang penting tuh sekarang austin, liat yang bening dikit aja belok. Dasar playboy cap kaleng rombeng.--------------------BROWNIS-----------------
"Ada apa si lo dev, ko tiba - tiba kaya orang abis ditagih utang gitu muka lo? Mana makanan gue abis semua lagi" nih temen nahan banget si cuma minta keripik doang yang aku perkirakan ini pasti beli di pasar malem dadakan kemaren 10000 dapet 3 ,aku masih membiarkan semua pertanyaan yang group EEA lontarkan. Aku masih sangat kesal mengingat austin.
"Et jangan ngambil lagi lo, ini punya laki gue" fanny langsung mengambil keripik keempat yang akan aku makan.
"Kenapa si dev ? Tumben banget muka lo gitu?" Sebenernya aku aga ragu untuk cerita ke mereka tentang kekesalanku, tapi dari pada nahan sendiri, biar enak bagi - bagi deh."Gue lagi kesel aja ,,masa gue tadi liat austin jalan bareng cewe. Emang dasar ya bocah, ga bisa di pegang omongannya"
Bukannya memberikan dorongan untukku ,mereka semua malah menertwakanku. Emang salah ya aku ngomong gitu.
"Sok jual mahal si lo dev, bilang aja cemburu" aku langsung menatap yani yang malah tertawa paling kencang.
"Cielah yang udah mulai ada rasa nih." Aku langsung melempar bantal yang berada di dekatku setelah mendengar perkataan fanny.. yailah siapa juga yang suka sama tuh bocah.. maksud ku kan ya dia kan mau nikah masa jalan sama yang lain. Bener kan?? Aku ga salah?"Siapa coba yang ada rasa? Gue kan cuma...cuma...." rasanya aku malah bingung ingin berakata. Tiba - tiba lidahku kelu padahal di otakku sudah kupikirkan.
"Kaya kang bakso loh...... suka ga peka" aku langsung mencibir mendengar perkataan fanny. Apa coba hubungannya tukang bakso sama peka. Intinya aku ga suka. GA SUKA..------------------------------------------------------
Ahhh maaf author ga udah ga bisa nahan buat update minggu ini. Rencananya author bakal update minggu depan. Tapi malah author lagi ada ide karena pusing mikirin pts.5 komen tentang cerita ini (bukan next), author fast update deh Wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
BROWNIS
ChickLitSejomblo - jomblo nya gue. Bukan berarti gue mau sama bocah -devie, 29 tahun Kakak itu cuma milik aku. -Austin,19 tahun Ini tentang devie, yang menunggu jodoh. Dan austin yang menunggu devie. Devie yang tidak suka cowo posesif ditambah lagi...