Nonton Bareng (1)

3 1 0
                                    

Seperti janjinya, sore ini pun bima datang kerumah ku. Tapi rupanya ayah memang semalam tidak pulang, aku khawatir kata2 polisi itu memang benar. Tapi aku percaya ayah tidak mungkin melakukan semua itu.

"Sayang... Ada temen kamu tuh dibawah" ucap bunda mengetuk pintu kamar ku.

"Iya bun... " ucap ku.

Aku sedang bersiap-siap dengan hanya memakai jeans panjang warna putih dan baju hoddie warna pink pastel dengan motif panda.

Aku membiarkan rambut ku tergerai, aku tadi sedikit mengcurly kan rambut ku ditiap ujungnya. Aku pun langsung mengambil handbagku warna putih dan memasukan I-phone serta dompet kecil kedalamnya.

Aku langsung turun dari tangga dan menatap bima. Dia terkesan beda, dia hanya mengenakan celana jeans hiatam selutut dengan banyak detail saku dan kaos putih dibalut dengan jaket hitam. Tak ketinggalan kaca mata.

"Sayang mau kemana? Udah rapih banget? Bukannya kalian mau belajar kelompok? " tanya bunda. Heran.

"Jadi sebenernya kita mau nonton bioskop bun" ucap bima.

"Ahhhhh bener banget" ucap ku.

"Emang udah dapet izin? " tanya bunda, menaikkan alis kirinya.

"Bundaaaaaaa" rengek ku.

"Iya deh... Bunda izinin" bunda tersenyum lebar.

Aku langsung memeluk bunda.

"Kalian naik apa? " ucap bunda.

"Naik mobil, tenang aja bun.... ada supir pribadi ayah saya " ucap bima kemudian.

"Ya udah hati-hati" ucap bunda.

Kami pun menyalami bunda dan langsung bergegas pergi.

~***~

Kami pun sampai di Mall besar senayan city Jakarta. Kami langsung menaiki eskalator menuju lantai 3,karena bioskop ada dilantai sana.

Kami berjalan biasa-biasa saja, toh diantara kita memang tidak ada perasaan sama sekali, jadi sikap kita memang layaknya teman.

"Mau nonton apa nih? " ucapku.

"Emmm.... " bima memandangi poster film disepanjang diding menuju pintu bioskop.

"Kayanya elis in wonderland bagus nih" ucapnya kemudian.

"Boleh tuh" ucapku.

Kami terus berjalan dan menatap poster yang membuat kami tercengang.

"Ini film charlie and the chocolate wonka juga keren" ucap bima.

"Oh ya? Aku belum pernah liat, dari posternya menarik sih... Kaya pabrik chocolate gitu... Ya udah ini aja" ucap ku.

"Ya udah kamu tunggu dipintu masuk ya... Aku beli tiket dulu" ucap bima.

"Ok" ucapku.

Bima langsung meninggalkanku dan aku pun berjalan ke arah pintu masuk. Aku menunggunya kurang lebih 5 menit akhirnya dia datang juga. Tangannya membawa dua lembar tiket. Tanpa menunggu lama kami langsung masuk, dan filmnya pun dimulai.
Kami saling serius menonton, alhasil sampai akhir film pun kami tak berdialog sedikit pun.

Akhirnya kami keluar dari dalam bioskop itu dan berjalan-jalan sebentar di mall sambil menjilat ice cream cornetto.

Kini kami sudah dilantai 2,bima mengajaku makan sebentar di salah satu cafe.

Tak lama setelah itu bima pun mengantar ku pulang, karena takut kemaleman. Aku sampai dirumah saat azan magrib baru dikumandangkan.

"Makasih ya bim... Udah diajak jalan" ucap ku. Saat keluar dari mobilnya, bima masih didalam mobil.

"Sama-sama salam ya buat bunda" ucapnya, dari kaca jendela mobil yg ia turunkan.

"Iya ntar aku sampein... Makasih traktirannya... Maaf ngerepotin" ucap ku sambil terkekeh.

"Iya gapapa... Udah magrib cepet masuk ga baik anak cewe kelamaan diluar" ucapnya.

"Iyaaa... Iyaaa... Dadahhhh" aku melambaikan tangan dan segera masuk ke rumah.

Aku berjalan menuju ruang tengah.

"Eh... Ada bunda" ucap ku tersenyum lebar langsung menyalaminnya.

"Besok2 jangan pulang sudah malam kaya gini ya... Ga baik" ucap bunda.

"Heheee... Iya bunda " ucapku.

"Ayo langsung sholat" ucap bunda.

Aku masuk kekamar dan langsung menuju ruang sholat dirumah ku.

~***~

Aku berbaring dikamar ku sambil membalas chat dari cowo SKSD itu.

SKSD 👨

Besok jadikan?
21.22
Read√√

Kalau dapet izin
21.23
Read√√

Pasti
21.24
Read√√

Pede banget sih kk
21.26
Read√√

Aku boleh minta pendapat ga?
21.27
Read√√

Apa?
21.28
Read√√

Kenapa ya aku dari tadi pagi
lagi seneng banget mikirin
seseorang?
21.30
Read√√

Mikirin siapa?
21.32
Read√√

Kamu☺
21.34
Read√√

Hah? Kaka seneng
mikirin aku? 😞
21.36
Read√√

Seneng dan bingung😌
21.38
Raad√√

Kok?
21.40
Read√√

Penginnya deket kamu
Terus, kalau deketkan
ga usah cape2 mikirin😜
21.42
Read√√

Hahaaa...
Copas banget😁
21.44
Read√√

Heheee tau aja😎
21.45
Read√√

Penonton film sejati😄
21.47
Read√√

Udah dulu ya, aku mau pulang
21.48
Read√√

Emang kakak lagi dimana?
21.50
Read√√

Di RS jemput mama😊
21.53
Read√√

Oh iya.. Yaa😅
Ya udah aku juga mau tidur
21.54
Read√√

Have a nice dream
21.55
Read√√

Too😴😴
21.57


Aku pun langsung mematikan lampu tidurku. Aku sangat menanti hari esok.



*******
Asik yang besok mau jalan ama cogan mah bocan dulu😄
Ayoooo baca terus guysss.....

Votenya jangan lupa.... 😠😠😠😡😡😘

Tambahkan cerita aku di reading list kalian ya....
Miss u all
😍😍😍

Love,

@witabcefaiza

RIKESAN RINDUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang