Daily (3)

5 0 0
                                    

Hari ini aku tidak sekolah, karena dokter tidak mengizinkan ku pulang. Pihak rumah sakit juga telah memberikan surat dispensasi keSekolah ku.

Ayah bilang 3 hari lagi aku boleh pulang dan melanjutkan Sekolah ku. Tapi sungguh baru hari pertama dirumah sakit saja aku sudah merasa sangat bosan. Tapi aku tidak boleh egois dengan tubuh ku yang semakin lemah.

Tadi aku baru saja minum obat, entah obat apa hampir ada 10 kapsul yang sudah masuk kedalam tubuh ku. Jujur aku ingin seperti manusia normal lainnya yang hidup sehat dan tidak bergantung pada obat.

Rasa ngantuk mulai datang menghampiriku, akhirnya aku terlelap dalam tidur ku. Mungkin kini ku sedang menunggu sang pangeran untuk datang membangunkan ku.

~***~

ALKAF POV

Sekarang gue lagi diperjalanan menuju sekolah.  Gue otw-nya pake mobil yang disupiri ayah gue pastinya, hari ini gue sengaja berangkat bareng kakak gue satu-satunya , karena gue lagi ngejalanin sebuah rencana nih guys.

Jadi menurut beberapa teman2 gue disekolah, kakak gue ini orang yang sangat famous disekolah.  Hampir semua cewe banyak yang ngedeketin.

Kalau gue sih,  paling2 cuma si hany, bella, selfi sama prisca doang. Tapi ya lumayan lah... Tampang mereka boleh dibilang diatas rata2 cewe pada umumnya. Batinku.

Jadi visi- misi yang udah gue rancang sebaik mungkin tadi malam itu:

VISI

1. Kelas VIII tahun besok, gue mau nyalon jadi Ketua Osis di Junior height lightdream.

2.Gue pengin jadi Kapten basket di junior height lightdream.

3.Gue pengin dikenal serta dihormati juga sama banyak orang di junior height lightdream.

MISI

1.Gue harus punya sikap,perilaku, serta sopan-satun yang sama kaya kakak gue ini, setidaknya gue juga harus lebih berkarisma dari pada dia. Dengan tutur kata yang berwibawa dan meyakinkan pasti banyak yang bakalan support gue.

2.Gue harus ikutan ekskul basket, terus gue harus tunjukin kualitas terbaik gue dengan maksimal, gue bakalan terus minta latihan sama kakak gue ini.

3.Gue harus lebih perfect dari kakak gue ini.

Semua itu bakalan welcome pas hari yang gue tunggu tiba.
Gue ngelirik orang yang lagi jadi sasaran gue itu. Emang kebiasaanya selalu diem kalo kita lagi ngumpul gini, dia selalu so sibuk sama ponselnya. Mungkin lagi ngebalesin chat fansnya kali,gue juga sampe ga nyangka orang kaya dia bisa terkenal banget di sekolahan.

"Al... " ucapnya manggil gue tiba-tiba. Tatapannya masih fokus di layar I-phone nya.

"Apa? " jawab ku yang juga lagi mainin I-phone.

Bedanya gue lagi asik nge-game tapi dia sepertinya sedang sibuk mengetik sesuatu buat seseorang. Entahlah.

"Dikelas lho ada yang nama nya hany salsabiela kan?" tanyanya.

"Iya... Dia emang sekelas sama gue, kenapa? " ucap gue masih ga terlalu peduli2 amat.

"Tiga hari kedepan dia ga berangkat, lagi di rawat di RS" jelasnya.

"Hah dirawat di RS? " gue langsung berhentikan game gue dan menatapnya.

"RS mana? " tanya gue penasaran.

"Tempat dinesnya mama" ucapnya.

"Oh... Lho tau dari mana? " tanya ku heran.

"Dari mama" jawabnya.

RIKESAN RINDUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang