Kini sudah 2 hari aku tinggal bersama ibu dan kakak kandung ku. Aku merasa sangat senang.
Pagi ini ibu sedang memasak di dapur bersama para pembantunya, ibu bisa memasak didapur karena kak belia tidak mau makan selain masakan ibu kalau lagi sedang dirumah.
Ternyata dia juga manja seperti ku.
Kini aku dan kak belia sedang melakukan pedicure dan manicure dikamar kak belia dengan 2 pembantu khusus untuk perawatan kuku.
Aku mendengar suara bunda meneriaki namaku dari arah luar. Aku langsung segera keluar dari kamar dan turun kelantai satu. Karena memang kamar kak belia ada di lantai 2.
Aku coba mulai menuruni undakan tangga.
"Hany... Hany....dimana kamu sayang, ayo keluar kamu silvi... Dimana kau sembunyikan cucu ku? " teriak bunda.
Ibu muncul dari arah dapur.
"Tenang ma... Tenang... " ucap ibu.
"Mana cucu ku? Kau mengambilnya dari ku" teriak bunda.
"Dia juga anak ku ma" ucap ibu sambil menangis.
Aku muncul dan langsung memeluk bunda.
"Aku rindu bunda" tangis ku.
"Ayo sayang kita pulang ke jakarta" ucap bunda.
"Ma biarkan dia tinggal bersama ku ma.. " ucap ibu.
"Aku tidak bisa membiarkan hany tinggal dengan mu" teriak bunda marah.
"Ayo sayang ambil barang2 mu" perintah bunda.
Aku langsung menuju kamar ku mengambil tas yang sudah ku masukan baju sekolah ku kedalamnya.
Sebelum aku turun dari tangga kak belia menemui ku di kamar.
"Bie... Kamu mau pulang sekarang? " tannya dengan raut wajah sedih.
"Kapan-kapan aku kesini lagi kak, kalau keadaan sudah membaik" ucapku memeluknya.
"Aku sayang kamu bie" ucap kak belia.
"Aku pasti bakalan kembali kok kak" ucap ku melepas pelukan.
Aku pun langsung menemui bunda dan sejenak aku memeluk ibu erat sebelum aku mulai melanjutkan perjalanan pulang ke jakarta.
Aku dan bunda pun pergi dari rumah itu dan kini menaiki mobil yang disupiri oleh mang odit. Kami terjebak macet saat diperjalanan pulang tapi aku tertidur di pelukan bunda.
Kami sampai dirumah tengah malam, aku langsung masuk kamar ku dan menyiap kan buku pelajaran untuk sekolah hari besok.
Aku mulai menggenggam ponsel yang diberi oleh kak belia. Sungguh rasanya seperti mimpi aku bisa bertemu dengan ibu dan kakak kandungku, tapi kini aku harus berpisah lagi.
~***~
Ku langkahkan kaki ku di depan pintu gerbang, tak ada lagi sosok yang menertibkan para siswa dipintu gerbang. Dia pergi terlalu cepat, aku pun menikmati peran ku selama satu tahun kedepan sebagai wakil osis.
Aku mengikuti KBM seperti biasa. Sungguh hari ini tugas sangatlah banyak. Tapi aku harus pulang terlambat karena ada kegiatan kumpul osis untuk membahas tentang penyampaian aspirasi dan inspirasi kami.
Tak lama setelah kumpul osis aku menjalankan tugas ku sebagai anak yang berbakti kepada orang tua, hari ini aku mau ikut bunda kekantor polisi menjenguk ayah.
Komunikasi ku sudah sangat lost contact dengan cowo SKSD itu.
Aku sibuk dengan urusan ku disini, aku juga tidak mau menghubunginya mungkin juga dia sedang disibukan dengan bimbel dan les nya.Kak pram tak bisa menghubungi ku, karena memang aku memakai nomor WA dari yg kak belia berikan. Jadi aku tidak memakai nomor WA ku yang dulu. Biarlah semua ini terjadi diantara kita. Aku disini akan terus menjaga hati ku untuknya.
********
PENGUMUMAN!!!Di part-part selanjutnya akan lebih mengupas tentang kehidupan dari seorang kak pram. Kalo kalian suka vote kalo ga suka ya tambahin cerita ini di reading list kalian ya.... 😄
Adegan kehidupan seorang hany salsabiela di part selanjutnya akan semakin berkurang, sebelum dia dipertemukan dengan pangeran embunnya.
Semoga kalian nerima keputusan aku ya....
Hany salsabelia => Belia (kakak)
Hany salsabiela => Biela (adik)Jadi kalo aku di part selanjutnya ada part
Belia pov / Biela pov
Kalian gak bingung kan?Ok biar kalian ga pusing. Aku bakalan kasih perbedaan diantara keduannya.
⏩Hany salsabelia
Sikap [BELIA] POV
- bahasanya 'LHO-GUE'
-Keren, kece, hitz, banyak temen.
-playgirl
-sosialita
-kaya raya
-judes
-rambut warna cokelat karamel
-matre
-cerewet, bawel, alay, lebay
-pemberani, pemarah, pembohong
-suka traveling keluar kota
-manja
-overprotektif, cemburuan, sensitif
-Sehat⏩Hany salsabiela
Sikap [ BIELA ] POV
-bahasanya 'AKU-KAMU'
-Kalem, imut, manis, anggun, feminim
-lifestyle sederhana.
-setia
-murah senyum
-mudah bergaul
-Tidak membeda-bedakan
-Rambut hitam panjang
-penyayang
-susah move on
-disiplin
-Dia memiliki satu ginjal
-Penyabar
-Menepati janjiOke mungkin segitu aja... Udah paham bgt kan sekarang...
Good😊😊😊Follow IG:@wita_nurfaiza
Love,
Wita Nurfaiza
KAMU SEDANG MEMBACA
RIKESAN RINDU
ChickLitTerkadang banyak kisah tentang... "Sahabat" jadi "Cinta" "Cinta" jadi "Benci" "Benci" jadi "Rindu" "Rindu"jadi "Sayang" "Sayang" jadi "Kecewa" ~-_-~ Sebuah kisah yang tertulis indah tentang begitu besar makna rasa kebersamaan, yang terpisah karena...