Part 12

4K 155 4
                                    

                            

Happy Reading!
.
.
.
.
.
.
.

"Arin...ikutlah denganku!"
Seseorang membuka pintu gudang dan menarik Arin secara paksa,siapa lagi kalau bukan Hyungsik.

Teman-teman Arin hanya bisa pasrah atas apa yang akan terjadi pada Arin dan mereka semua

"AAAA Sakit! Lepaskan ugh!"
Arin berusaha memberontak melepaskan tarikan tangan Hyungsik padanya,dia adalah satu-satunya korban Hyungsik yang hanya berbalut dalaman.

"Jangan memberontak! Dongjun! Tolong siapkan minuman nya!"

"Baik dok..."

Hyungsik menyeret Arin masuk dalam sebuah ruangan,Ruangan itu sangat berbeda dari ruangan lainnya,Ruang itu sangat tertata rapi sedemikian rupa seperti ruangan khusus,ada beberapa lemari,lampu dan juga tempat tidur,nampak nya itu adalah kamar Hyungsik.Hyungsik membanting Arin ke ranjang miliknya,Kemudian Arin diikat.
Hyungsik berdiri membelakangi Arin sambil melihat sebuah foto,foto itu seorang perempuan,sangat cantik.

"Kau tau dia siapa?" Hyungsik bertanya pada Arin sambil menunjukkan foto perempuan itu

"Dia adalah istriku aku tak sempat menikahinya secara sah...Namanya adalah Nana...dia adalah gadis yang paling kusayangi,sayangnya cerita mu itu salah... dia bukan meninggal karena aku gagal dengan percobaanku,dia meninggal karena aku sendiri yang membunuhnya tanpa percobaan" Jelas Hyungsik membuat Arin menelan ludah

Flashback on

"Sayang..kau ada dimana? Aku ingin bertemu"
Tanya seorang perempuan di telfon

"Aku masih di rumah sakit sayang... ada apa tiba-tiba kau ingin bertemu?"

"Aku ingin bicara,datanglah ke apartemen ku nanti jika kau sudah pulang,bisakah?"

"Apapun aku lakukan untukmu sayang.." Jawab Hyungsik

Skip...

Tok tok tok...

"Masuk...Ah..Yeobbo.." Seorang perempuan dengan senang menyambut kedatangan Hyungsik langsung melingkarkan kedua tangan nya di leher Hyungsik,lalu raut wajah Nana yang teringat sesuatu langsung melepaskan tangan itu dari Hyungsik.

"Wae? Kenapa kau melepaskannya?" Hyungsik mulai mendekati Nana

"Aku hanya ingin berpamitan padamu... aku dijodohkan dengan orang lain"
Nana hanya menunduk

"Mwo?!!Apa kau mau meninggalkanku? Dengan laki-laki yang bahkan tak kau kenal?"

"Aku mencintaimu..sungguh hanya mencintaimu,namun aku tak bisa terus menerus hanya seperti ini.. aku juga ingin menikah,kau bilang akan menikahiku tapi apa? Kau tak pernah membawaku ke orang tuamu dan juga kau tak pernah berani mengunjungi orang tuaku untuk melamarku! Jadi kupikir ini adalah jalan terbaik...aku akan menikah bersama orang lain..dan jika kau masih menginginkanku.. hmmpphh..."

Ucapan Nana terpotong,dengan gerakan Hyungsik yang tiba-tiba melumat kasar bibir Nana,Nana berusaha melepaskan diri dari Hyungsik.namun sepertinya Hyungsik marah,matanya membulat,senyum evil muncul dari sudut bibirnya yang sedikit menyeringai.

"Hyungsik-a! Sadarlah..." Nana berusaha melepaskan dirinya dari cengkeraman Hyungsik yang sepertinya akan memakannya bulat-bulat

"Kalau aku tidak bisa mendapatkan mu maka orang lain pun tidak bisa mendapatkan mu Im Nana!"
Hyungsik menarik Nana yang berusaha keluar,Nana mulai ketakutan,Hyungsik menarik Nana dan menghempaskan nya ke ranjang.tak peduli Nana berteriak kesakitan, Hyungsik segera melucuti pakaian miliknya dan milik Nana.Nana dalam kondisi terkunci,dia tak bisa bergerak.

Psycopath Doctor(NC17+)[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang