[PSD : Bonus Part]

2.4K 96 2
                                    

5 tahun kemudian......

"Eommaaaa....Hiks..." Jinhyung berlari menghampiri ibunya yang sedang memasak di dapur,Jinhyung memeluk tubuh ibunya dari belakang sambil mengelap air matanya,Jinsoo juga tak lama muncul dari ambang pintu dengan sebuah lolipop di tangannya.

"Kamu ini kenapa menangis hmm??" Arin merendahkan tubuh nya dan menangkup kedua pipi Jinhyung yang tembem

"Teman-temanku bilang...aku tidak mirip dengan Appa ataupun Eomma....Hiks..."

"Song Jinsoo!....Kenapa kau tidak membela saudaramu??" Tanya Arin pada Jinsoo yang masih sibuk dengan lolipopnya,mulutnya berceceran gula dari lolipop itu.

"Aku membelanya...tapi Jinhyung terus saja menangis..." Jawab Jinsoo yang polos,dia masih sibuk dengan permen lolipop yang mulai cair ke tangannya.

"Jinhyung...Katakan pada mereka bahwa kau mirip dengan kakekmu,bahkan kamu mirip seperti Eomma saat masih kecil..." Arin mencoba menenangkan Jinhyung

"Benarkah??" Jinhyung masih terisak menangis

Semakin bertambah besar mereka semakin berubah menjadi dua pemuda yang tampan,Jinsoo semakin mirip dengan Jinyoung sedangkan Jinhyung semakin mirip dengan Hyungsik itu membuat teman-teman Arin sedikit trauma dan kaget, akibatnya Jinhyung dijauhi dan diberi julukan Dokter Psikopat di rumahnya. bukan hanya dirumahnya tapi juga semua orang yang ada disana melihat keberadaan Jinhyung.

"Eomma...katakan padaku... siapa itu dokter psikopat???" Tanya Jinhyung

"Mereka terus menjauhi dan menatapku tak enak,mereka semua mengatai ku Dokter psikopat padahal aku tidak psikopat" Jinhyung mengacak rambut nya frustasi,bahkan para wanita tak mau mendekati Jinhyung karena takut jika sewaktu waktu Jinhyung membunuh mereka.

"Aku bahkan tidak bisa mendekati para wanita karena mereka takut padaku Eomma!!! Apa Salahku?? dan kenapa aku berbeda dari kalian berdua?? aku ini anak siapa???"  Jinhyung sedikt marah pada Eomma nya

"Kamu itu Anak Eomma Jinhyung! Kau keluar dari rahim Eomma,eomma yang merawatmu selama 9 bulan kenapa kamu masih tidak percaya??"

"TENTU SAJA AKU TIDAK PERCAYA EOMMA! JINSOO MIRIP SEPERTI AYAH DAN AKU??? AKU INI ANAK SIAPA?? KENAPA AKU BISA BERBEDA DARI KALIAN BERDUA???" Jinhyung menggebrak meja dan meninggalkan Eomma nya

"SONG JINHYUNG!!!! KEMBALIII!!!!" Teriak Arin,dia hanya mengelus dada dan memegangi kepalanya.Jinhyung tidak mendengarkan dan terus pergi,

Jinhyung pergi menuju hutan,dia terus berjalan tanpa tau arah.Jinsoo akhirnya pulang,dia mendapati eomma nya sedang duduk memegangi kepalanya sendiri.

"Jinhyung mana???" Tanya Jinsoo

"Cepat kamu pergi cari Jinhyung dia pergi entah kemana..." Jinsoo segera mengangguk dan berlari pergi mencari Jinhyung

"Ahjumma...Apakah kau melihat Jinhyung??" Tanya Jinsoo pada tetangganya,Ahjumma itu lalu menunjuk arah dengan tangannya,Jinsoo kembali berlari menuju arah yang ditujukan Ahjumma itu.

Jinsoo kembaku bertemu gerombolan gadis gadis yang menyukainya.

"Jinsoo mau kemana??" Tanya salah satu perempuan berambut panjang dengan nada setengah menggoda

"Mau cari Jinhyung,kalian tau??" Perempuan berambut pendek mengangguk dan menunjukkan arah perginya Jinhyung beberapa menit yang lalu

"Jinsoo...Jinhyung pergi ke hutan..lebih baik kau jangan kesana..." Seorang perempuan berambut lumayan panjang menahan tangan Jinsoo yang lalu ditepis halus oleh Jinsoo.

"Aku harus mencari saudaraku Hera... jangan menahanku.." Jinsoo lalu pergi dengan cepat menuju hutan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jinhyung menyusuri Hutan yang nampak tak terawat,suasana hutan sangat mencekam dan dia tidak membawa apa-apa kesana.Dia duduk karena kelelahan, lalu.....

Psycopath Doctor(NC17+)[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang