Warning! Part Nc!
Happy Reading!
"Dasar Bajingan Kau! Jangan berani kau sentuh temanku!Kau tidak akan bisa mendapatkannya karna ada Jinyoung yang akan senantiasa menjaganya!"
"Jinyoung? Siapa itu Jinyoung?Aku akan mencincangnya jadi beberapa bagian jika dia berani menyentuh Arin ku sayang...Lihat saja nanti aku akan membawa Arin ke tempat ini, aku akan memiliki Arin seutuhnya.. jadi...kau diam saja dasar Jalang!"
Lalu pria itu menyentuh bibirnya, menghela nafas,dia mengambil ponselnya,menekan tombol-tombol dan menelfon seseorang.Tuuutt tuuuttt....
"Halo...Ya! Dimana kau! Mana janjimu?! Aku menunggumu untuk membawanya padaku!"
"Maaf-maaf aku sedang dalam perjalanan kembali dari kantor,aku akan segera kesana,sedang aku usahakan untuk membawanya bersamaku,mungkin butuh waktu.."
"Yasudah kau usahakan..aku sudah membawa 2 temannya kesini dan beberapa untuk kau coba.."
"Baiklah"
Bip
"Ya...dasar psikopat GILA! Mau kau apakan temanku HA!"
"Sebut saja...balas dendam... membusuk lah kalian disini bersama kawan-kawan kalian yang lain...HAHAHAHHAHAHAHAH"
Brakkkkk
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di lain tempat...
"Kau benar-benar menggodaku..."
Puji Jinyoung membelai rambut coklat milik Arin,Jinyoung membuka seluruh pakaian milik Arin dan dibuang di sembarang tempat.Jinyoung benar-benar merasa aneh malam itu mengapa Arin tiba-tiba berubah 180 derajat dari biasanya.
"Kau tidak apa-apa aku melakukan hal ini?"
"Selama Oppa berjanji kepadaku setelah kau mengambil kehormatanku malam ini,Oppa harus selalu mencintaiku...hal ini bukan masalah besar bagiku,sejujurnya Ayah telah menyetujui hubunganku dengan Oppa... berjanjilah Oppa akan bertanggung jawab"
"Tentu saja...aku akan bertanggung jawab...apa sih yang tidak untuk kamu..."
Jinyoung kembali membenarkan posisi Arin yang tadi duduk menjadi terbaring di ranjang,jinyoung mulai melumat lembut payudara milik Arin dan meninggalkan kissmark di bagian dada nya.Arin hanya bisa meremas sprei karena ulah jinyoung
"Ahhh shhh Oppa...."
Libido Jinyoung melunjak seketika dan membuka paha arin agar memudahkan nya untuk menindih Arin.ciuman itu turun ke perutnya dan turun ke miss V milik Arin,tanpa jijik Jinyoung menghisap dan menjilat cairan yang keluar dari sana. Dan jinyoung tepa mengenai G spot milik Arin membuat Arin benar-benar bergairah dia menggelinjang penuh nafsu.
Jinyoung membuka handuk yang menutupi bagian bawahnya yang sedari tadi tegak berdiri,dan menggesek-gesekkan nya di miss V arin dan membuat Arin merasa dipermainkan."Jangan ahh mempermainkan aku Oppa..cepat masukkan...aku tak tahan..."
"Aku mohon tahan sakit ini sebentar.." bisik Jinyoung dan Arin hanya mengangguk pasrahh
Jleb
"Aahhhh Opppaaaaa sakiiit.... shhh"
Darah keluar dari Miss V milik Arin menandakan bahwa segel nya sudah dibuka,Arin sedikit mengeluarkan air mata saat Jinyoung meng in Out kan Mr.J nya ke liang milik Arin perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath Doctor(NC17+)[END]
Mystery / ThrillerFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! (Proses Revisi) #5 in Mistery / Thriller (8-8-2018) #1 Kanibal (19-6-2019) #5 Dead (8-8-2019) #4 Hyungsik (8-8-2019) #5 ohmygirl (3-6-2021) apa jadinya jika kalian seorang wanita, tiba-tiba diculik oleh seorang dokter p...